Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Langkah Cepat DPC GRANAT Lampura Susun Program Kerja, Toni Eka Candra Berikan Apresiasi Serta Dukungan Penuh

KOTABUMI– monitorekspres.com. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Granat Provinsi Lampung H. Toni Eka Candra memberikan apresiasi serta dukungan penuh kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Lampung Utara (Lampura) Ferry Wijaya atas langkah cepat jajaranya dalam menyusun strategi program kerja DPC Granat Lampura untuk tahun 2022.

Hal itu dipastikan oleh Toni Eka Candra Yang juga ketua DPC Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Provinsi Lampung ketika menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Sekretariat DPC Granat Lampura usai melakukan silaturahmi keluarga besar DPD FKPPI Lampung dan DPC FKPPI Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut Ferry Wijaya selaku Ketua DPC Granat Lampura mewakili jajaran mengucapkan banyak terimakasih atas motivasi serta bimbingan yang telah diberikan.

“Beliau berpesan jangan pernah lelah dalam melakukan pengabdian bangsa khususnya di Lampura,” terang Ferry.

Ditambahkan Ferry, Ketua DPD juga mempersilahkan seluruh jajaran Granat Lampura dalam menjalankan program kerja kedepanya dengan tetap melakukan sinergitas bersama Pemerintah Lampura dan Instansi lainnya guna pencapaian program kerja pencegahan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika (P4GN) di kabupaten ini, tutupnya disela – sela mendampingin ketua DPD Granat Lampung. (YR)

Related posts

Pemkab Tubaba Kembali Gelar Pasar Murah Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Sediakan 20 Ton Beras

admin

Silaturahmi Ke MUI dan NU Kapolres Tulangbawang Barat Ajak Ulama Bersinergi

admin

Sosper Tentang Narkoba Anggota DPRD provinsi Lampung Budi Condrowati : Mari Bersama Sama Perangi Narkoba

admin