Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Metro

Launching Pelayanan JKN BPJS, di RSUD Sumbarsari Bantul, Metro Selatan.

METRO (monitorekspres.com) – RSUD Sumbarsari Bantul, menggelar Launcing Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS di Halaman RSUD Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, 11 Desember 2022.

Acara Launcing Pelayanan Kesehatan Nasional (JKN) yang di gelar di RSUD Sumbersari, di hadiri oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, beberapa Pejabat Kota Metro, serta seluruh Camat dan Lurah yang ada di Kota Metro.

Di kesempatan tersebut Walikota Kota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin, SP.OG (K) dalam sambutan nya menjelaskan, ” Kita hadir disini dalam acara pelayanan pencanangan, Bawa KTP Dilayani (BKD), kalau tidak ada DPRD, kita tidak bisa mencapai 95,76% capaian BPJS Klas III, karena harus kesepakatan bersama, jadi pembangunan ini tidak bisa sendiri, harus kesepakatan bersama” ucapnya.

Pelayanan paling penting itu sekarang adalah pelayanan respon cepat dan mudah, aksesnya bawa KTP. besok kita sudah KTP digital, Karena Pringsewu dan Metro ini bakal menjadi percontohan KTP digital, dengan jumlah penduduk kita 172.934, tentu juga dari 95,76 % artinya sudah 165.000.

Lanjutnya, ” Masyarakat harus mendapatkan pelayanan, kalau pelayanan nya bagus artinya pemerintahnya bagus, kalau pelayanan nya tidak bagus pasti amburadul, ini harus di cam kan semua, mulai dari Kelurahan, Camat, kalau sudah begini ini jangan kerja pencitraan”. Ujar nya

Di lokasi yang sama dr. Ade sebagai Kepala RSUD Sumbersari Bantul, Mengatakan ” Sebuah penghargaan dan kebanggaan bagi kami, karena ini memulai sejarah baru, mudah-mudahan acara hari ini menjadi momentum bagi kami, bahwasanya kita dengan adanya RSUD Sumbersari Bantul ini, mendukung pelaksanaan Kota Metro yang sehat dan Kota Metro yang lebih baik lagi”. Pungkasnya.

Masih kata dr. Ade, “Saya berharap teman-teman RSUD Sumbersari ini lebih semangat lagi, mudah-mudahan kita bisa memajukan dan mengembangkan rumah sakit umum Sumbersari ini”.
(Bim)

Related posts

Pertunjukan Wayang Kulit di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tubaba Meriahkan Peringatan HUT RI Ke-77

admin

Periode Maret 2023, PAD Restribusi Diskominfo Lampura Telah Mencapai 60 Persen

admin

Peringati HUT TNI Ke 77, Makodim Lampung Utara Gelar Kegiatan Karya Bakti Dan Baksos

admin