Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Penderita Lumpuh menahun Di Tubaba butuh bantuan Pemerintah.

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Mintasi (60) bapak tua yang tinggal bersama istrinya Nursiah (45) terbaring lemah ditempat tidur karena lumpuh kurang lebih dua tahun dan tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka tinggal di kelurahan Panaragan Jaya RW,05/RT,02. kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Nursiah istri Mintasi menyampaikan hal tersebut perihal keluhannya kepada media saat berkunjung di rumah kediamannya, rabu (05/01/2022).

“suami saya mengalami kelumpuhan sudah lebih 2 tahun,dan kami keluarga orang yang kurang mampu serba kekurangan, dan berharap kepada pemerintahan pusat ataupun kabupaten kiranya dapat meringankan beban keluarga kami,” keluh Nursiah

Nursiah berharap dengan media untuk bisa menyampaikan keluhannya kepada pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat dalam hal ini Dinas sosial dan dinas kesehatan.

Seyogyanya pemerintah tiyuh maupun kelurahan dapat juga untuk dapat melihat kondisi bapak Mintasi yang sangat memperihatinkan dan berharap kepada pihak terkait agar secepatnya membantu penderita kelumpuhan ini.

Editor : Sayuti

Related posts

Permudah Layanan Bagi Para Manula Dan Penyandang Disabilitas, Disdukcapil Lampura Terapkan Rekam Cetak E- KTP

admin

Ruas Jalan Panaragan – Tajab Rusak Parah, Dinas PUPR Tubaba Respon Cepat Perbaiki Jalan Rusak

admin

Mulai 1 April 2023 Bus Damri Rute Tulangbawang Barat – Stasiun Gambir Jakarta Resmi Beroperasi

admin