Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Usai Dilantik, DPC GRANAT Lampura Gelar Rakor Susun Program Kerja Tahun 2022

KOTABUMI– monitorekspres.com. Usai dilakukan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabuaten Lampung Utara (Lampura) beberapa waktu yang lalu, Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya beserta jajaran segera melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan program kerja tahun 2022 disekretariat DPC Granat Kabupaten setempat, Rabu petang (19/01/2022).

Dikesempatan tersebut disepakati DPC Granat Lampura dalam waktu dekat akan segera melakukan kegiatan Granat Lampura bersholawat yang merupakan salah satu bentuk rasa syukur seluruh jajaran atas telah dikukuhkanya DPC Granat untuk masa bakti 2021-2026.

Dijelaskan Ketua Bidang Humas dan Informatika Antautika Riska selain merencanakan kegiatan Granat bersholawat dalam waktu dekat ini kami juga telah menyusun agenda program kerja jangka menegah dan jangka panjang.

Program kerja tersebut di antaranya, menyusun MoU kerja sama kepada Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas PP dan KB, Sekretaris Dewan, MKKS SMA, MKKS SMP dan insyak allah akan menyusul juga Dinas/Instansi serta pihak – pihak lainya, pungkasnya. (YR)

Related posts

Pemkot Metro Melalui Dinsos dan BPBD Salurkan Bantuan Kepada Warga Kelurahan Banjar Sari

admin

Disinyalir Dana Publikasi Dikorupsi, Ratusan Wartawan Duduki DPRD Lampura

admin

Penemuan Mayat Anonim di Belakang Kantor Imigrasi Kotabumi Berjenis Kelamin Wanita

admin