Monitor Ekspres
Daerah Hukum Tulang Bawang Barat

3 Orang dari Bandar Abung Kepergok Mencuri Buah sawit di Tiyuh Makarti Tumijajar

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Mungkin karena nasib lagi apes dialami 3 orang pelaku pencurian yang tengah beraksi memanen buah sawit di kebun milik Subadri warga RK 1 Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat dipergoki dan ditangkap basah oleh warga Tiyuh setempat, pada, Sabtu sore (05/02/2022).

Menurut Arman pamong tiyuh setempat, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku berjumlah tiga orang dan diduga warga luar daerah dan di ketahui warga Bandar Abung Lampung Utara.

“Sore hari pukul 15 00 wib pak subadri kekebun miliknya, sesampainya di kebun dia kaget ternyata ada 3 orang sedang nyonggrok sawit di lihat dari kejauhan, Lalu dia pulang melapor sama pak RK Pawid widodo dan pak RK telpon saya mohon petunjuk, Kata saya ayok kita kerahkan masa untuk di tangkap tapi jangan main hakim sendiri” ungkapnya.

Setelah itu saya menelpon pak babin kemudian babin datang bersama anggota Polsek Tumijajar dan langsung melakukan penangkapan.

Masih menurutnya, berdasarkan informasi untuk nama-nama para pelaku belum sempat kami menanyakan, untuk info lengkapnya bisa menghubungi pihak Polsek Tumijajar.

“Infonya pelaku tadi sudah di bawa Aparat kepolisian ke Mapolres Tubaba,” Imbuhnya.

Editor : Sayuti
Reportase : Yudhis

Related posts

Sekdakab Tubaba Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kepalo Tiyuh

admin

Dugaan Anggaran DD Pekon Kaca Marga, Cukuh Balak Tanggamus di-mark up

admin

Laksanakan Ops. Keselamatan Krakatau 2023, Satlantas Polres Metro Imbau Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Ojol

admin