Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Utara

Berikut Kisi – Kisi Program Kerja Ketua DPD KNPI Lampura Tiga Tahun Mendatang

KOTABUMI (monitor ekspres.com) – Usai melaksanakan Musda KNPI beberapa waktu yang lalu Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Imausah telah menyiapkan Visi dan Misi DPD KNPI Lampura tiga tahun ke depan.

Dimana Visi dan Misi tersebut merupakan gambaran dari program kerja tiga tahun ke depan oleh Ketua DPD KNPI yang telah disepakati pada Musyawarah Daerah (Musda) belum lama ini.

“Kisi – kisi saya itu merupakan gambaran secara umum tentang apa saja langkah yang akan dilaksanakan saya selaku Ketua DPD KNPI Lampura untuk tiga tahun ke depan,” Kata Imausah melalui jaringan teleponnya, Kamis (3/2/2022).

Terkait program kerja, dilanjutkannya, hal tersebut berdasarkan hasil kesepakatan dari Musyawarah Daerah (Musda) yang telah dilakukan dan di sepakati bersama oleh seluruh pengurus, Tambah Imau.

Lebih jauh ia memaparkan tentang apa saja isi dari kisi – kisinya secara umum diantaranya, sifat program kerja , reposisi eksistensi KNPI, pemuda yang progresif dan visioner, harmonisasi pemuda dengan pemerintah, terakhir kerja konkret, jelasnya.

Penjelasanya secara global KNPI menjadi sebuah wadah bagi setiap para pemuda dan pemudi di Lampura guna menuangkan dan menyampaikan
inisiatif pemikirannya dalam rangka mensukseskan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat, melalui tata kelola organisasi KNPI struktur dari pusat sampai ke Kecamatan agar dapat mengawal dan juga mensukseskan program pemerintah, tandasnya.

Editor : redaksi
Reportase : Yudhi

Related posts

Pembangunan di Tubaba bukan Hanya Membangun Ruang, Tetapi juga Membangun SDM

admin

Kasus Penganiayaan Wartawan, Pekan ini Kepala Pekon Way Nipah Tanggamus Sidang Perdana

admin

Tokoh Pemuda Serahkan 3 pucuk Senpi Ke Polres Tubaba

admin