Daerah Politik Tulang Bawang Barat

KPU Tubaba Gelar Nobar Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024.

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tulangbawang Barat menggelar nonton bareng (nobar) hari peluncuran pemungutan suara pemilu serentak 2024.

Nobar Hari peluncuran pemungutan suara tersebut akan dilaksanakan pukul 19 00 WIB yang akan digelar di Kantor KPU Tubaba, Senin malam (14/2/2022).

“Jadi malam ini, kita akan menggelar nobar yang akan dilaksanakan oleh KPU RI dan disiarkan melalui kanal Youtube ke seluruh KPU di seluruh Indonesia,” ujar Cecep Ramdhani ketua KPU Tubaba.

Dalam kegiatan ini kata Cecep pihak KPU Tubaba turut mengundang unsur Forkopimda, Bawaslu Tubaba serta partai politik peserta pemilu tahun 2019.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa hari pelaksanaan pemungutan suara pemilu serentak itu jatuh pada tanggal 14 Februari 2024,” lanjutnya.

Adapun untuk tahapan pelaksanaan pemilu serentak, pihaknya masih menunggu dan mengaku belum menerima SK peraturan KPU RI terkait pelaksanaan tahapan tersebut

Kegiatan nonton bareng ini di lakukan serentak di seluruh Indonesia dengan di barengi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah menetapkan Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 yang jatuh pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menyambut dua tahun menuju Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyambutnya dengan menggelar seremoni, Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol Nomor 29 Jakarta.

Laporan dan editor : Sayuti

Related posts

Dalam Peningkatan Pekerjaan Jalan Panaragan- Bandar Dewa, Pihak Perusahaan Akan Tingkatkan Kualitas

admin

Eksekutif dan Legislatif Mempunyai Tanggung Jawab yang Sama Melalui Tugas dan Fungsinya

admin

Sebagai Kado HUT ke-13 Tubaba
Launching Senam Kreasi Nenemo

admin