Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

PWI Lampung Kunjungi Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Pengurus PWI Lampung periode 2021-2026 kunjungi Bupati Tulang Bawang Barat, dalam agenda menjalin silaturahmi dan berkolaborasi guna membangun provinsi Lampung lebih berjaya.

Rombongan pengurus PWI Lampung di sambut langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, sekertaris daerah Novriwan Jaya beserta jajarannya, di Hotel Brugo Kelurahan Panaragan Jaya. Rabu (02/02/2022).

Wirahadikusumah selaku ketua PWI Lampumg mengatakan dalam sambutannya, Kunjungan pengurus PWI Lampung ini, bertujuan untuk membangun silaturahmi dan berkolaborsi kepada pemerintahan dan mendukung program – program yang ada.

Lanjut Wirahadi, PWI Lampung meminta agar Pemkab Tubaba bisa berpartisipasi dalam Kegiatan Hari Pers Nasional 2022 Selewesi Utara mendatang.

” sebentar lagi hari pers nasional 2022 akan di gelar di Selewesi Utara, saya berharap pwi perwakilan tubaba ada yang di utus untuk menghadiri kegiatan tersebut , dan pihak pemkab bisa berpartisipasi dan mendukung utusan pwi tubaba.

Bupati Umar Ahmad mengatakan, pihaknya akan ikut berpartisipasi dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 do kendari. saat ini pihaknya masih terfokus untuk pembangunan museum pers yang akan di bangun di Tulang Bawang Barat.

H. Umar Ahmad melanjutkan, sebentar lagi masa saya sebagai Bupati akan berakhir, semoga moment silaturahmi ini menjadi berkah untuk kita semua , saya dengan rekan2 pers PWI Tubaba sudah bersinergi dan banyak membantu pemkab, yang mana selama ini menjadi corong informasi program-program di Kabupaten TuBaBa. (*)

Editor : Sayuti

Related posts

Serap Apresiasi Masyarakat Anggota DPRD Dapil VI Provinsi Lampung Gelar Reses di Tubaba

admin

Tokoh Dunia Apresiasi Kapolda Sumut Tertibkan Jalan SM Raja Amplas Kota Medan

admin

Dinas PUPR Tulangbawang Barat Terus Berupaya Tingkatkan Jalan Mantap Kabupaten.

admin