Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Jelang Purna Bhakti, Sekretaris Kominfo Tubaba di Gruduk Kadis Bersama Seluruh Staf

KOTABUMI (monitorekspres.com-SMSI-lpg),
Ketika matahari mulai memicing ke arah barat nampak beberapa orang pria dan wanita berpakaian olahraga bertuliskan aksara Lampung yang diketahui aksara tersebut dibaca berarti Tubaba.

Jum’at 25/03/2022, secara bergerombol maupun berjalan sendiri, semua nampak menuju satu titik, rumah Sayuti, Sekretaris Diskominfo Tulangbawang Barat, yang berada di gang Sunan Waktu Migo 1 no 23 RT 011 Lk 05 Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara.

Mereka bukan juga berdemo, sama sekali tidak menampakkan wajah yang seram tetapi semua dihiasi dengan senyuman yang ramah, dan melakukan do’a bersama.

Usut punya usut, ternyata suatu kesengajaan mereka yang datang karena diundang Pak Sayuti guna do’a bersama menjelang bulan suci Ramadan juga sekaligus sebagai acara perpisahan menjelang masa Purna Bhakti Pak Sayuti sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara).

Dalam suasana haru dan khidmad Sayuti menguraikan perjalanan karier kerjanya selama bertugas sebagai abdi negara serta mengucapkan terima kasih kepada teman sejawat juga mohon maaf atas segala khilaf dirinya sebagai manusia.

Di tempat itu juga Eri Budi Santoso sebagai Kepala Diskominfo Tubaba dengan segenap kata santun untuk Sayuti dan keluarga, sangat mengharap kehadiran Sayuti ditengah jajaran Diskominfo sampai dengan waktu berakhirnya pak sayuti sebagai ASN untuk berbagi pengalaman baik dalam bekerja.

Diketahui masa Bhakti Sayuti akan berakhir pada tanggal 30 april 2022 dan tepat pada tanggal 1 mei 2022 Pak Sayuti resmi berstatus bukan ASN lagi.
Selanjutnya pria tampan bertubuh atletis ini akan lebih mengembangkan usaha papan bunga ucapan serta sewa blower dan lainnya yang diberi nama usaha “Panca Florist”.Sisi lain kegiatan ayah dari empat orang anak ini bergerak di bidang pertanian, akan mengembangkan jejak orang tuanya bertani/berkebun.
(Tim SMSI).

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhi

Related posts

Ketua DPD Partai Perindo Tubaba akan Melakukan Pemanggilan Kepada RD untuk Klarifikasi

admin

Usai Dilantik, DPD KNPI Lampura Gelar Orientasi Pengurus

admin

Guna Menunjang SDM Unggul Yayasan Riyadul Ulum Laksanakan Rakor

admin