Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Salurkan BLT DD Kepada 118 KPM

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Pemerintah Tiyuh Panaragan jaya utama kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) salurkan bantuan langsung tunai kepada 118 keluarga penerima manfaat (KPM), Jum’at (25/3/2022).

Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh kepala Tiyuh Supriyanto SH, dihadiri Babinkamtibmas A.Supayung, Ketua BPT Kusyadi, Babinsa Koptu Adit Hartanto, dan seluruh aparatur Tiyuh beserta warga yang menerima bantuan.

Kepala Tiyuh Supriyanto SH mengatakan, Bahwa pada hari ini pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya utama telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 118 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp : 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dalam satu penerima KPM dari bulan januari sampai bulan maret.

” Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut yang bersumber dari dana desa (DD) telah kami salurkan kepada 118 keluarga penerima manfaat (KPM) dalam satu KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp : 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan dari bulan januari sampai bulan maret, Dalam satu bulan mendapatkan bantuan sebesar Rp : 300.000,” Jelasnya Supriyanto.

“Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM)  dengan dibagikan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut agar uangnya bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan, Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi keluarganya.” Tutupnya.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhistira

Related posts

Kyai Imam Hanafi: Cerita si Yatim yang Hanya Mengharapkan Ridho Allah SWT

admin

Karolog Polda Lampung didampingi Waka Polres Tubaba, Lakukan Pengecekan Pospam dan Pengamanan Gereja

admin

Destinasi Wisata, Budaya dan Kearifan Lokal Prioritas Menuju Tubaba

admin