Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kepalo Tiyuh Pulung Kencana Bagikan 150 KPM Bantuan Langsung Tunai

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Tiyuh setempat.

Adapun BLT yang disalurkan dari bulan Januari, Febuari dan Maret setiap bulan nya sebesar Rp. 300.000 dengan total berjumlah Rp 900 000, Jumat (25/03/2022).

Penyaluran BLT DD tersebut diserahkan secara langsung kepalo tiyuh Hendarwan kepada keluarga penerima manfaat yang disaksikan oleh Apartur Tiyuh, BPT Pulung Kencana, pendamping lokal desa, dan pendamping desa serta KPM di Balai Tiyuh Pulung Kencana

Dalam kesempatan tersebut kepalo Tiyuh Hendarwan berpesan kepada penerima BLT agar dana tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga masing-masing.

“saya berharap agar dana BLT ini benar – benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga,” Harapnya.

Di sisi lain, Mitun salah satu penerima BLT mengatakan,” Saya mewakili teman-teman penerima Bantuan mengucapakan terimakasih kepada kepalo tiyuh dan perangkatnya yang telah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara langsung kepada kami,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin, sesuai kebutuhan dan keperluan kami sehari-hari.

Perlu diketahui bahwa tahun ini Pemerintah Tiyuh Pulung Kencana menganggarkan BLT yang bersumber dari dana desa sebesar Rp.135.000.000, Di tiga bulan pertama,dari total dana desa Rp. 1.317.936.000.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhistira

Related posts

Tubaba Apel Kendaraan Dinas Sebanyak 180 Unit di Periksa BPK

admin

Umar Ahmad Apresiasi Pemkab Tubaba dan DPRD atas diterimanya Penghargaan WTP ke-10

admin

Sudirwan: Ruas Jalan Simpang Randu Tubaba Sampai Tajab Way Kanan, Agar di Prioritaskan Perbaikan

admin