Monitor Ekspres
Bandar Lampung Berita umum

Rakerwil I JPKP Lampung Tetap Fokus Bidang Kesehatan dan Sosial

Bandarlampun (monitorekspres.com) ~ Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) provinsi Lampung Menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) JPKP di Bandarlampung dengan Standard Protokol Kesehatan.

RAKERWIL JPKP Lampung pada Sabtu 26 Maret 2022 di Restoran dan Hotel Kampung Bambu jl. Griya utama 5A Way Halim Bandarlampung.

Adapun agenda Rakerwil pada kesempatan ini adalah penyampaian materi dan mekanisme terkait program pemerintah dalam bidang kesehatan dan bidang sosial.

Pada kesempatan direktur RS Abdoel Moeloek bapak dr. Lukman Pura menyampaikan, bahwa RS Abdoel Moeloek akan membangun gedung dan pusat Jantung terpadu.

Sedangkan dari Dinas Sosial yang di wakili oleh Ibu Ratna Fitriana
Bahwa program Dinas Sosial adalah Perlindungan Sosial, Pemberdayaan Sosial, Jaminan Sosial dan Rehabilitasi Sosial. Apa saja

Agenda Kerja tersebut di hadiri Pengurus DPW JPKP Lampung dan Pengurus DPD JPKP Se Lampung serta Relawan JPKP Se- Lampung yang siap memperkuat JPKP provinsi Lampung.

Adapun Agenda Kerja RAKERWIL JPKP provinsi Lampung dibuka Langsung Oleh ketua DPW JPKP Lampung John Lubis

Ketua DPW JPKP dalam kata sambutannya menyampaikan Terima Kasih kepada Seluruh Pengurus serta Relawan JPKP dari kabupaten/kota Se lampung yang telah meluangkan waktu untuk hadir, serta tetap komitmen dalam menjalan visi misi JPKP dalam menjalankan Fungsi JPKP di Lampung sesuai AD/ART JPKP.

Dalam RAKERWIL ini Ketua DPW JPKP, juga memaparkan Sejarah, Program Kerja, serta Strategi JPKP dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Pendamping Kebijakan Pembangunan serta mendamping berjalan dengan baiknya Program Pemerintah Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Editor dan laporan : Sayuti

Related posts

Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Tubaba Gelar Pepung Bonsai 5-6 Desember Mendatang

admin

Bantuan Mulai Mengalir kepada Slamet Penderita Lumpuh di Tiyuh Karta Tubaba

admin

Ternyata Seruit Lampung Makanan Lokal Yang Banyak Kandungan Gizi Seimbang

admin