Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Songsong Bulan Suci dan Tempati Kantor baru, SMSI Tubaba Bagikan Sembako

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Menempati Kantor baru dan Songsong bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Pengurus Serikat Media Siber (SMSI), Kabupaten Tulangbawang Barat Gelar baksos dikabupaten setempat.

“Kegiatan baksos ini dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 dan juga kami pengurus SMSI Tubaba hari ini menempati kantor baru dan kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan,” Kata ketua SMSI Tubaba Mukaddam, Rabu (30/03/2022).

Acara di gelar di sekretariat SMSI Tubaba, jalan Suay Umpu no.03 kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, sembako yang di bagikan berupa beras 10 kg, gula dan susu.

“Hari ini kita kumpulkan ibu-ibu di kantor kesekretariatan SMSI Tubaba, Pukul 13.00 Wib. Untuk membagikan secara langsung sembako, ada yang kita antar ke rumah ,” Terangnya.

Jangan dilihat bentuk dan isinya, tapi lihatlah ketulusan dan kepedulian kami seluruh pengurus SMSI Tubaba, Semoga ini bisa sedikit membantu dan meringankan keperluan ibu rumah tangga sehari-hari.

Ditempat yang sama, Ida salah satu warga panaragan yang kebetulan mendapatkan sembako mengatakan,” Hari ini kita dikasih bantuan dari SMSI Tubaba, berupa sembako beras,gula dan susu,saya mewakili ibu-ibu yang lain mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, Mudah-mudah SMSI Tubaba akan tumbuh besar bisa menjadi mitra pemerintah dan membantu masyarakat miskin dan yang lemah,” Cetusnya.(Tim SMSI).

Editor : Sayuti

Related posts

Qomaru Zaman Wakil Walikota, Apresiasi Adanya Pasar Senja Ramadhan di Kota Metro

admin

Opening Kolam Renang “Water Park Bang Ari” di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tuba Barat

admin

Berita Terbaru Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo Diwakili Oleh Assiten III Hi. Sofyan

admin