Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

96 KPM Warga Tiyuh Pagar Dewa Mendapatkan BLT-DD

PAGAR DEWA (monitorekspres.com) ~ Pemerintah Tiyuh Pagar Dewa kecamatan Pagar Dewa kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Kepda 96 Keluarga penerima manfaat (KPM) yang berlangsung dibalai tiyuh setempat, Jum’at (22/4/2022).

Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh kepala Tiyuh Mursalin, Dihadiri Ketua BPT, Babinsa, Pendamping tiyuh, dan perangkat Tiyuh serta seluruh KPM yang menerima bantuan.

Kepala Tiyuh Mursalin mengatakan, Bahwa pada hari ini pemerintah Tiyuh Pagar Dewa Telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT)  kepada 96 keluarga penerima manfaat (KPM) yang bersumber dari dana Desa tahun 2022.

” Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut tahun 2022 masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) Setiap bulan selama 12 
(dua belas bulan),Yang dibagikan tahap pertama ini dari bulan januari sampai maret sebesar Rp 900.000 untuk masing-masing KPM,”Jelasnya. 

” Semoga bantuan langsung tunai (BLT) tersebut bisa sedikit meringankan beban ekonomi keluarganya dan saya berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima bantuan tersebut agar jangan disalah gunakan, pergunakanlah dengan sebaik mungkin apa lagi sebentar lagi kita sudah mau memasuki lebaran,” Ungkapnya. (*)

Editor : Sayuti

Related posts

Dinas Pertanian Lampura, Pertegas Pupuk Bersubsidi Pemerintah Tidak Dapat Disalahgunakan

admin

Pemerintah Pastikan Insentif Bagi Industri Media Guna Atasi Dampak Covid-19

admin

Komplek Dunia Akhirat Islamic Center Tubaba Jelang Tahun Baru di Tutup Sementara

admin