Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Ardian Saputra Cawabup Lampura Sapu Bersih Penghitungan Perolehan Suara

KOTABUMI (monitorekspres.com) ~ Ardian Saputra., SH Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Nomor urut satu berhasil menyapu bersih perolehan suara yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Paripurna pemilihan Cawabub sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (6/4/2022).

Sebelum pelaksanaan pemilihan Ketua DPRD Romli.Amd membacakan Tata tertib (Tatib) pemilihan dan dilanjutkan dengan proses pencoblosan surat suara.

Pada proses pencoblosan tersebut surat surat suara yang digunakan oleh pihak panitia berjumlah 47 surat suara yang digunakan 43 sisa surat suara sebanyak 4 surat suara.

Seusai proses pencoblosan pihak panitia melanjutkan rangkaian kegiatan penghitungan suara hasil dari pencoblosan, Cawabub dengan Nomor urut satu Ardian Saputra., SH, mengatongi keseluruhan 43 suara dari total 43 anggota DPRD.

Selanjutnya DPRD Lampura akan segera menyampaikan hasil dari pemilihan Cawabub Lampura kepada Mentri Dalam Negeri guna menentukan hari dan tanggal pengambilan sumpah kepada Cawabub terpilih.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhi

Related posts

Destinasi Wisata Way Mios Gunung Batu Desa Pampangan, Pesawaran Menyimpan Banyak Keindahan

admin

Dugaan Penganiayaan Berujung Damai Secara Kekeluargaan di Mapolsek Limau Tanggamus

admin

Usai Transaksi Narkoba, Pria Asal Tumijajar Tubaba ini ditangkap Polisi

admin