Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Bantu Sesama di Bulan Ramadhan, Karang Taruna Lampura Bagikan Sembako

KOTABUMI– Monitorekspres.com. Bantu sesama dalam rangka meringankan beban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara (Lampura) membagikan tali asih dan sembako kepada 50 warga masyarakat Lanjut Usia (Lansia) serta para penyandang disabilitas kurang mampu.

Selain melakukan kegiatan tersebut para Pengurus Karang Taruna juga melaksanakan buka puasa bersama.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk rasa syukur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan juga guna mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota Karang Karuna,” kata Ketua Karang Taruna M. Erwinsyah, kamis (28/4/2022).

Selain itu InsyAllah selepas hari raya akan dilanjutkan kegiatan reorganisasi untuk memperkuat organisasi, dimulai dari tinkat Kecamatan hingga ke Desa dikarenakan masa jabatan kepengurusan telah banyak berahir, tambah Erwin.

Dilanjutkanya, Jum’at kita akan turun langsung door to door membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga sedikit bantuan dari kami dapat bermanfaat dalam meringankan beban para saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” ucapnya.

“Do’akan Kami segenap pengurus karang taruna agar selalu sehat untuk dapat berbuat untuk Lampung Utara,” tutup Erwinsyah. (YR)

Related posts

Lurah Tanjung Aman Hadiri Takziyah 2 Tahun Almarhum KH. TB Andi Arsyad

admin

RSUD A. Yani Kota Metro Gelar Kegiatan Sosialisai Perubahan Sistem Antrian Terintegrasi

admin

PN Kelas 1B Metro, Perkenalkan E-Court Dan E-Litigasi

admin