Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Berbuka Bersama Camat, Lurah dan Kepalo Tiyuh, ini Kata Bupati Tubaba

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Apdesi dan seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah se Kabupaten Kabupaten Tulangbawang Barat menghadiri Acara Buka Bersama yang diselenggarakan Bupati Tubaba di sesaat Agung kompleks Islamic Center Kelurahan Panaragan Jaya, Jumat 29/04/2022.

Dalam sambutannya, Bupati Ir.Umar Ahmad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah atas kehadiran acara buka bersama di sessat agung dalam mempererat tali silaturahmi.

Bupati juga mengajak kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, agar terus bergandeng tangan membantu Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang Barat menuju Tubaba.

“Teruslah berinovasi dalam memajukan kabupaten yang kita cintai bersama, bersemangat dalam memimpin daerahnya masing-masing, agar cita-cita menuju Tubaba dapat tercapai” paparan Bupati.

Dalam akhirnya sambutannya, “diakhir masa jabatan saya bersama bapak Fausi Hasan memohon maaf apabila selama kita berkerja sama dan dalam kepemimpinan saya ada khilaf, dan tentunya saling mendoakan agar kita bersama-sama dapat di beri kesehatan dalam mengabdi dan menjalankan tugas” pungkas Bupati.

Sementara itu Ketua Apdesi Darsani, mewakili Kepala tiyuh dan Lurah mengatakan, akan bekerja secara maksimal membantu Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Kita bersama Seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, akan bekerja maksimal melayani masyarakat untuk mewujudkan Tubaba menuju masa depan”,Ujarnya.

Usai buka puasa bersama, kemudian seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah melakukan swafoto bersama.

Turut hadir di acara tersebut, kepada dinas DPMT Tubaba, Camat se-Tubaba, Ketua Umum dan Harian Apdesi, Lurah dan seluruh Kepalo Tiyuh se kabupaten Tulangbawang Barat.

Editor dan laporan : Sayuti

Related posts

Kolaborasi Antar Organisasi Pers, Ketua PWI dan IWO Tubaba Lakukan Kunjungan ke Sekretariat KWRI

admin

Halimah Peraih Penghargaan Inspiratif Cindar Bumi Pejuang Pendidikan PWI Lampung

admin

Akademisi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Berikan Penyuluhan Hukum di Tiyuh Daya Asri

admin