Monitor Ekspres
Daerah Hukum Tulang Bawang Barat

Hadir untuk klarifikasi di DPD Partai Perindo Tubaba, ini Penjelasan ARD

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Ahmad Ridwansyah (ARD) datang ke sekretariat Dewan Pimpinan Daerah partai Perindo kabupaten Tulangbawang Barat memenuhi panggilan Pengurus partai untuk klarifikasi terkait adanya berita di beberapa media yang kurang menyenangkan tentang dirinya.
Jumat 22/04/2022 pukul 10.00 wib

Ridwansyah hadir di sekretariat pulung Kencana dalam hal ini dampingi adiknya dan saudara Bajil, hadir juga pada pertemuan tersebut Ketua DPD partai Perindo Idris Hadi, sekretaris Hairul Amin, Bendahara Kamsi dan pengurus partai lainya.

Tujuan klarifikasi ini tentunya untuk dapat mendengar langsung dari saudara Ridwansyah terkait pemberitaan tersebut, dari hasil klarifikasi adalah,

Berdasarkan pemberitaan yang tidak menyenangkan maka dengan ini. “Saya memberikan klarifikasi atau keterangan yang sebenar-benarnya,
1.Tentang pemberitaan yang beredar dimedia sosial mengatakan bahwa saya telah melakukan perbuatan pelecehan atau pencabulan disuatu hotel itu tidak benar, saya akui memang saya memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita.
2.Berkaitan dengan pemberitaan tentang hal mengkonsumsi narkoba itupun tidak benar.
Demikian surat klarifikasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan dari pihak manapun”, ungkap Ahmad Ridwansyah.

Editor : Sayuti

Related posts

Pemerintah Tiyuh Tirta Makmur Tubaba, Laksanakan Penjaringan Aparatur

admin

Menyoal Kandang Ayam di Rumbia, PLN UID Lampung Angkat Bicara

admin

Ismail Subing Ajak Masyarakat Bersatu Bersama Ulama Untuk Menolak RUU HIP

admin