Daerah Ekonomi Tulang Bawang Barat

Kepalo Tiyuh Sumberrejo Tumijajar Bagikan 100 KPM Bantuan Langsung Tunai.

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Tiyuh Sumberrejo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Tiyuh setempat.

Adapun BLT yang disalurkan dari bulan Januari, Febuari dan Maret setiap bulan nya sebesar Rp. 300.000 jumlah Rp 900 000, dengan total jumlah 900 000 X 100 = Rp 90 000.000, Jumat (25/03/2022).

Penyaluran BLT DD tersebut diserahkan secara langsung kepalo tiyuh Joko Supriyanto kepada keluarga penerima manfaat yang disaksikan oleh Apartur Tiyuh, BPT, pendamping lokal desa, dan pendamping desa serta KPM di Balai Tiyuh Sumber Rejo

Dalam kesempatan tersebut kepalo Tiyuh Joko berpesan kepada penerima BLT agar dana tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga masing-masing.

“saya berharap agar dana BLT ini benar – benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga,” Harapnya.

Di sisi lain, Mbah Samingan dari suku 02 RT 08 salah satu penerima BLT mengatakan,” Saya mewakili teman-teman penerima Bantuan mengucapakan terimakasih kepada kepalo tiyuh dan perangkatnya yang telah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara langsung kepada kami,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin, sesuai kebutuhan dan keperluan kami sehari-hari. (SMSI)

Editor : Sayuti

Related posts

Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022, Polres Tubaba Adakan Upacara Bendera

admin

RSUD Mayjen HM Riyacudu Kotabumi Tingkatkan Sistem Pelayanan Keamanan

admin

Bantu Kinerja Kanwil Kemenkum HAM, SMSI Lampung di Apresiasi

admin