Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

SMSI Berikan Bantuan Kepada Bahtiar Penderita Gagal Ginjal

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Membantu sesama sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan diwajibkan dalam setiap insan, tolong menolong bisa menjadi renungan untuk membantu sesama, sebagai renungan kita mempunyai hubungan timbal balik dengan manusia lain. Demikian dikatakan Wak yeng. Jum’at (15/04/2022).

Ketua SMSI provinsi Lampung Dony Irawan bersama pengurus SMSI kabupaten Tulangbawang Barat memberikan bantuan berupa uang dan sembako kepada salah satu keluarga besar SMSI yang menderita gagal ginjal.

Dalam hal ini Bahtiar yang menderita gagal ginjal di wakilkan ibunya Karlina, mengucapkan terimakasih kasih kepada pengurus SMSI.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan banyak terima kasih yang mana telah dibantu oleh SMSI, bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami karena kami orang tidak mampu, dengan dibantu oleh SMSI Mudah-mudahan dapat meringankan biaya anak kami, dan kami berdoa agar keluarga besar SMSI dapat dimudahkan segala urusannya”, ungkapnya.

Di tempat yang sama Ahmad Terpilih mewakili keluarga Bahtiar mengatakan.
“Terimakasih Bang Dony Ketua SMSI Provinsi dan Bang Subur (Wak Yeng) sebagai Dewan Penasehat SMSI Tubaba atas bantuannya kepada keluarga besar Kami, semoga itu Menjadi Ladang amal kalian dan semoga Allah melimpahkan Rezeki dan Kesehatan buat Kalian.Amin ya Robbal Alamin”.

Ketua SMSI Tubaba Mukkadam mengatakan bahwa SMSI mengajak segenap elemen masyarakat, baik pihak swasta dan pemerintahan untuk dapat memperhatikan masyarakat kurang mampu.
SMSI Tulangbawang Barat juga siap bergandeng tangan untuk bersama memperhatikan rakyat kecil dan SMSI akan selalu berkiprah dalam hal apapun. (SMSI TUBABA)

Editor : Sayuti

Related posts

Warga Suku VI Tiyuh Makarti di Teror Aksi Percobaan Pencurian

admin

Bupati Lampura Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 57 Sekaligus HUT YJI Ke 40

admin

Aset Terbengkalai dan Randis Pemkab Lampura Tak Bertuan, “Desyadi Menghilang”

admin