Daerah Politik

DPD Partai Perindo Tubaba Halalbihalal, Tahun 2024 Targetkan Satu Fraksi

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengadakan halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1443 H serta mempererat tali silaturahmi antar pengurus Partai Perindo serta masyarakat mulai dari tingkat Provinsi Lampung, Kabupaten serta Kecamatan.

Acara halal bihalal di gelar di Sekretariat DPD Partai Perindo Tulang Bawang Barat serta menyerah kan SK kepada sembilan DPC Partai Perindo Se-kabupaten Tubaba yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Joly Sanggam dan akan target satu Praksi untuk Tubaba.
Senin 16/05/2022.

Dalam sambutannya,ketua DPD Partai Perindo Tubaba Idris Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan Partai Perindo sekabupaten Tubaba, yang telah berjuang demi kemajuan Partai Perindo Tubaba.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan pengurus DPD serta DPC Partai Perindo, semoga kedepan Partai Perindo Tubaba ini semakin maju,” ungkapnya.

Saat di konfirmasi setelah acara, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Joly Sanggam menjelaskan bahwa halala bihalal hari ini sekaligus akan mengadakan Rapat koirdinasi bersama seluruh ketua DPC se Kabupaten Tubaba.

“Selain acara halal bihalal kita juga akan mengadakan rapat bersama pengurus DPD dan DPC sekabupaten Tubaba,”ungkapnya.

“untuk tahun 2019 yang lalu Partai Perindo Tubaba mendapatkan dua kursi di DPRD, dan untuk tahun 2024 mendatang kita akan bekerja semaksimal mungkin insya Alloh paling enggak kita targekan harus dapat satu Praksi untuk Tubaba,” ungkap Joly Sanggam

Hadir dalam acara tersebut,ketua DPW partai Perindo provinsi Lampung dan Sekretaris, Anggota Dewan dari fraksi Perindo, Kepalou Tiyuh Pulung Kencana, DPC sekabupaten Tubaba serta tamu undangan.

Editor : Sayuti

Related posts

Realisasi DD Tiyuh Makarti Patut di Pertanyakan, Edi Ismanto: Semua di Serahkan Kepada Arman Selaku TPK

admin

Edi Ismanto “Saya Mohon Maaf Kepada Kapolres dan Pihak Pihak Terkait”

admin

Kapolres Tulang Bawang Barat Lantik serta Sertijab Kabag Perencanaan

admin