Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Tulang Bawang Barat

Momen Halal Bihalal Insan Pers Tubaba Umar Ahmad Sapa Para Jurnalis

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Halal Bihalal yang digelar Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat bersama Insan Pers, mantan Bupati Umar Ahmad membaur dengan insan pers. Kegiatan berlangsung di Caffe Kulon Rowo, Tiyuh Pulung Kencana, berjalan lancar Jum’at malam (27/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Bupati Umar Ahmad, mantan wakil bupati Fauzi Hasan, Kasi Pidum, Forkompinda Plus, ketua PWI, ketua IWO, ketua AJOI, ketua SMSI, ketua KWRI, ketua SPRI, ketua AWPI, ketua FWMHTB, ketua FORJIL, ketua PWRI, ketua AWASI serta seluruh Insan Pers yang bertugas di bumi Ragem Sai Wangi Wawai.

Puisi berjudul “Terima Kasih Dari Kami” buah karya Mas Gati tersebut, berisikan pujian dan apresiasi kepada umar- Fauzi dan dibacakan oleh Yoga Pratama dengan lantang dan khidmat.

Dalam sambutannya Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain mewakili seluruh Insan Pers mengatakan, kegiatan kali ini murni kegiatan bersama, maka dikemas dalam acara silaturahmi sekaligus Halal Bihalal.

“Kegiatan ini harus kita sadari bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama, dari kita untuk kita. Koloborasi kita semua, agar tidak ada pikiran yang bisa memecah belah antara organisasi,” ungkap Ketua PWI Tubaba.

Ia menambahkan, banyak terima kasih kepada pak Umar Ahmad dan pak Fauzi Hasan atas sentuhan-sentuhan tangan dingin dari mantan Bupati yang telah memperkenalkan dan dapat bersaing di kans Internasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bang Umar dan Pak Fauzi atas sentuhan tangan kedua beliau ini, sehingga dapat memperkenalkan dan dapat bersaing di kans Internasional,” ucapnya.

Sementara itu, mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pers, karena dalam proses pembangunan di Tubaba Insan Pers memiliki efek penting dan besar untuk Tubaba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pers Tubaba, berkat kerja sama dan kekompakan dapat membangun Tubaba agar lebih maju. Saya juga yakin dan percaya rekan-rekan pers memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung seluruh pembangunan,” katanya.

Ditempat yang sama, mantan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengatakan, The power Insan Pers, berkat peran yang sangat besar Tubaba menjadi kebanggaan kita semua.

“The Power Insan Pers Tubaba,” tutur mantan Wakil Bupati Tubaba.

“Saya bersyukur dapat dipertemukan oleh orang inspirasi seperti Pak Umar Ahmad. sangat bangga saya kalo disebutkan Bupati dan Wakil Bupati yang paling akur sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik. Marilah bersama-sama kita wujudkan Tubaba kebanggaan kita,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihiasi dengan suasana bahagia. Umar Ahmad menyanyikan lagu yang berjudul ” Kacur Dalung” sempat memukau hadirin.

Pada acara halalbihalal ini sangat disayangkan PJ Bupati Tubaba Zaidirina tidak hadir, karena besar harapan insan pers atas kehadirannya agar kolaborasi yang baik antara insan pers dengan pemerintah bisa berlanjut dengan baik. Patut di pertanyakan “Apakah beliau alergi dengan media”.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudistira

Related posts

BAIN HAM RI Kabupaten Tubaba Buka Posko Pengaduan Bansos dan Limbah

admin

Bupati Tulang Bawang Secara Simbolis Serahkan Butab Program BSPS

admin

Kesbangpol Provinsi Lampung Sosialisasi Peraturan Undang-undang Untuk Ormas di Tubaba

admin