Berita umum Daerah Lampung Utara

Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers, Ardian Saputra Kunjungi PD IWO Lampura

KOTABUMI – Monitorekspres.com. Jalin sinergitas bersama insan pers
Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra, SH, berkunjung ke Sekretariat Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampura yang disabut secara langsung oleh Ketua PD IWO Lampura
Mirza beserta seluruh anggota, Jumat (24/06/2022).

Dikesempatan itu Ardian Saputra mengutarakan bahwa kedatanganya di Sekretariat PD IWO Lampura merupakan wujud dari sinergitas antara Pemerintah Daerah bersama insan pers, di dalam perbincangan dirinya mengatakan bahwa insan pers merupakan salah satu komponen yang berperan penting dalam pembangunan dikabupaten Lampura khususnya Provinsi Lampung.

“Saya berharap kepada PD IWO Lampura dapat menjadi garda terdepan dalam penyampain informasi – informasi pembangunan yang tengah berjalan ataupun yang akan berjalan,” Kata Ardian Saputra.

Dirinya juga tidak menyampaikan
atas nama Pemerintah Daerah diharapkan kepada para anggota dan pengurus IWO Lampura dapat menjadi garda terdepan dalam mendukung setiap program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah guna menjalankan
roda pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung yang kita cintai ini, Ujarnya.

Sementara Ketua PD IWO Lampura Mirza, mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas kunjungan Wabup Lampura, dan ia juga menegaskan bahwa IWO Lampura siap mendukung segala bentuk program Pemda Lampura.

“Saya menghibau kepada seluruh pengurus pelaku pers yang tergabung di PD IWO Lampura agar tetap solid dan berkomitmen serta profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik,” Tegas Mirza. (YR)

Editor : Sayuti

Laporan : Yudhi

Related posts

Persoalan Hibah Bengkok Jadi SMK di Purbolinggo Masih Berlanjut Hingga Ganti Kades

admin

Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia Kepala BKKBN-RI Melakukan Kunker di Kabupaten Tulang Bawang

admin

Kapolri Pimpin Sertijab Irwasum

admin