Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Camat Sungkai Jaya Serahkan Cindra Mata Kepada Rupki Hasan, S.E Yang Telah Memasuki Masa Purna Bhakti

LAMPUNG UTARAMonitorekspres.com.
Camat Sungkai Jaya Desputra Adami Menghadiri Acara Purna Bhakti Rupki Hasan, SE (Staf Kecamatan Sungkai Jaya) sekaligus penyerahan cinderamata yang di serahkan oleh Camat Sungkai Jaya, Desputra Adami kepada Rupki Hasan, SE di kediaman beliau. Kamis, (28/07/2022).

Turut hadir juga dalam acara tersebut,
Camat Sungkai Jaya, Desputra Adami, Sekcam, Kasi – kasi, Kasubag, Staf Kecamatan Sungkai Jaya, Kades Cempaka Timur, Kades Lepang Tengah, Kades Sukajaya, dan juga para Insan Pers ketua IWO Lampura Mirza, dan kawan2.

Dalam sambutannya Camat Sungkai Jaya Desputra Adami, mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian Bp. Rupki Hasan, SE sebagai Staf Kecamatan Sungkai Jaya dan tak lupa pula mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bp. Rupki Hasan, SE yang Ke – 58 Tahun semoga panjang umur dan sehat selalu Amiin YRA.

“Saya jujur saya kalau memang bisa beliau ini ditambah dua tahun lagi, artinya yang mau saya cari orang yang bekerja dan berpikir karena beliau ini salah satu telah membantu saya” ungkap Camat Sungkai Jaya

Kemudian menurut Rupki Hasan, SE masa purna bhakti ini atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi sebagian Pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Alhamdulillah pada hari ini saya telah di purna bhaktikan dan tepat pada hari rabu kemarin tepat usia saya 58 tahun, dan secara tugas sebagai ASN saya telah di purna bhakti pada hari ini” tutupnya. (YR)

Related posts

Zaidirina Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Pengadilan Agama di Tubaba

admin

Di Tahun Mendatang Jalan Lingkungan Dapat dikelola oleh Dinas Perkimta

admin

Kerjasama SMSI- UPDM, Perusahaan Pers Pilih UKW Berbasis Undang-Undang Pers

admin