Monitor Ekspres
Daerah Hukum Tulang Bawang Barat

KWRI Tubaba Mengutuk Keras ASN Yang Melakukan Penganiayaan

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Ditetapkannya seorang ASN yang bertugas di Tulangbawang Barat berinisial P.R, selaku Kabag protokol Tubaba menjadi tersangka oleh pihak Polres Lampung Utara pada tanggal 28 April 2022,atas perkara melakukan pengeroyokan dan atau penganiayaan, yang terjadi pada hari senin tanggal 22 maret 2022, sebagaimana tertuang dalam pasal 170 dan atau 351 KUHPidana, hal ini ketua KWRI Tubaba memberikan pernyataan sikap dan mengutuk keras apa yang telah dilakukan ASN tersebut.

Mirhan selaku ketua DPC KWRI Tubaba mengatakan bahwa dirinya sangat menyesalkan atas apa yang telah terjadi terhadap seorang Kabag Protokol Tubaba yang berinisial PR, Sabtu 16 juli 2022.

Seharusnya sebagai seorang ASN lebih bersikap bijak Serta mengedepankan etika sebagai ASN serta saling menghargai dan menghormati sesama manusia, bukannya memberikan contoh yang kurang baik,” ungkap Mirhan.

Selanjutnya Mirhan berharap kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Lampung Utara untuk segera mengusut tuntas perkara ini, apabila perlu di lakukan penahanan.

Karena yang di tetapkan jadi tersangka oleh Polres Lampung Utara itu adalah salah satu Oknum ASN Tubaba, demi menjaga nama baik Tubaba,daerah yang sekarang ini di kenal dengan julukan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, Dia berharap kepada PJ.Bupati Tubaba Zaidirina agar bisa memberi sangsi atau mengevaluasi ASN tersebut.

Saya selaku Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia berharap kepada,PJ Bupati Tubaba Zaidirina agar dapat mengevaluasi Oknum ASN Yang menjabat sebagai Kabag Protokol Saat ini, demi menjaga nama baik Kabupaten Tulangbawang Barat yang kita cintai ini agar perbuatan serupa tidak di contoh oleh ASN Tubaba yang lainnya, apalagi perbuatan itu dilakukannya di luar Kabupaten Tubaba,” pungkas Mirhan.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Unit Tekab 308 Polres Lampung Utara Bersama Warga Amankan Percuri Spesialis Aki Mobil

admin

Ribuan Petani Kopi di Lampung Minta Bantuan Presiden untuk Hilangkan SSG Filipina

admin

Pengukuhan Pengurus Darma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Wilayah VI Lamteng- Tubaba

admin