Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Tiyuh Cahyow Randu Tubaba Bagikan BLT Kepada 86 KPM

PAGARDEWA (MonitorEkspres.com) ~ Pemerintah Tiyuh Cahyow Randu kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang Barat, melaksanakan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) bulan Juli yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2022.

Kepalo Tiyuh Cahyow Randu Yantoni menjelaskan kepada awak media, bahwa BLT tersebut di bagikan kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).
Senin 25/7/2022.

Para KPM kami berikan uang sebesar Rp 300.000 di bulan Juli. Bantuan ini kami berikan selama satu tahun, bantuan dana desa (DD), hal ini untuk membantu memulihkan ekonomi dari pandemi covid – 19, dan itu sudah merupakan hasil musyawarah bersama, BPT, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama. Pendamping Tiyuh dan seluruh aparatur Tiyuh Cahyow Randu,” ungkap Yantoni.

Lanjut Yantoni,
Kami juga berharap kepada masyarakat,agar supaya BLT yg diterima ini dapat di gunakan sebaik baiknya untuk keperluan sehari hari,agar supaya bisa membantu perekonomian warga supaya bisa berjalan normal,” pungkasnya.

Yantoni juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.Dan Dia berharap kepada warga untuk kesadaran nya agar tetap ikut kegiatan aturan tentang pentingnya Vaksinasi. Guna menciptakan Herd Immunity dan memutus mata rantai penyebaran virus covid- 19.

Pembagian BLT di hadiri Kepalou Tiyuh dan aparatur Tiyuh serta Ketua BPT Cahyow Randu Amirsyah.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Tiyuh Cahyou Randu Tubaba Gelar Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Ke-77

admin

Tingkatkan Pendapatan PBB, Kelurahan Tanjung Harapan Gelar Rapat Koordinasi

admin

Tiyuh Pulung Kencana Tubaba Mendapat Penghargaan Sebagai Desa Implementasi dan Penggerak Program Smart Village

admin