Bandar Lampung Berita umum

Donny Irawan Kembali Jabat Ketua SMSI Lampung Periode 2022-2027

LAMPUNG (MonitorEkspres.com-SMSI) ~ Donny Irawan, SE kembali menjabat sebagai ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung periode 2022-2027.

Donny terpilih secara aklamasi sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung, lantaran mendapat dukungan 100 persen dari 10 pengurus Kabupaten dan Kota.

Donny Irawan owner Saibumi.com terpilih secara aklamasi sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung, pukul 13.18 menit, di Kantor SMSI Lampung. Musyawarah ini menetapkan Donny Irawan, sebagai ketua SMSI Lampung periode 2022-2027,” ujar Pimpinan Sidang Musyawarah Provinsi, Deni Kurniawan, Sabtu (27/8/2022).

Deni mengatakan, Donny Irawan menjadi satu-satunya peserta yang mendaftar sebagai bakal calon ketua SMSI Lampung. Dan mendapat dukungan penuh 10 pengurus SMSI Kabupaten dan Kota.

Lantaran sepuluh kabupaten dan Kota memberikan surat dukungan untuk memilih Donny melalui surat rekomendasi yang ditandatangani diatas materai,” kata Deni, saat memimpin Musprov.

Selain itu, sambung Deni, Donny juga memenuhi seleksi administrasi saat pendaftaran sebagai bakal calon.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, bahwa anggota SMSI harus memiliki empat kriteria. Diantaranya, Pengetahuan, Pengaruh, Fasilitas dan Loyalitas. Dimana sebelumnya selama menjabat, beliau (Donny) memiliki kriteria tersebut,” sebut Deni.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Donny mengatakan bahwa jabatan tersebut diraih berkat soliditas para pengurus dan anggota kabupaten dan Kota di Lampung.

Saya ucapkan syukur, terimakasih atas dukungannya. Bahwa ini bukti kesolidan kita,” ungkap Donny.

Menurutnya, mengemban jabatan sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung bukanlah hal yang mudah dan ringan. Sehingga dibutuhkan kebersamaan dari seluruh pengurus untuk memajukan SMSI.

Jabatan 5 tahun kedepan itu perjalanan yang tidak mudah. Namun ini PR bagi saya. Dan saya minta waktu kepada para ketua di seluruh Kabupaten dan Kota. PR yang besar akan dibenahi, program akan dimaksimalkan,” paparnya.

Namun, lanjutnya, Donny juga ingin seluruh ketua dan pengurus di Kabupaten Kota untuk membangun SMSI dan memiliki jiwa memiliki terhadap SMSI.

Harapan saya jangan bermalas-malasan dalam berorganisasi. Dan sudah kewajiban kita bersama untuk membangun SMSI,” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

admin

Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab 2 Pejabat di Lingkup Mapolres.

admin

Memperingati Hut TNI ke – 78 , Polres Tulangbawang Barat Sambangi Markas Koramil 412-01 TBT

admin