Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kapolres Tulang Bawang Barat Hadiri Upacara HUT RI ke-77 Tahun 2022

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) ~ Kapolres Tulang Bawang Barat hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 77 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (17/08/22) Pagi, di Halaman Kantor Bupati.

PJ. Bupati Zaidirina pimpin jalan detik-detik proklamasi dan sebagai komandan upacara IPDA Khaidir Jamin, yang merupakan kanit Regident Polres Tubaba.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M,M mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah mengundang dirinya untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 77 yang bertempat Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang Barat.

Ucapan Terimakasih kepada Pejabat Bupati dan Jajarannya yang telah mengundang Saya untuk hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Lingkup Kantor Pemda Tulang Bawang Barat atau Halaman Kantor Bupati”. Ucapnya

Lebih lanjut, Tahun ini adalah Pertama kalinya peringatan HUT Kemerdekaan di adakan secara terbuka tanpa adanya pembatasan, setelah beberapa Tahun yang lalu Negara yang kita cintai di Landa Pandemi Covid-19. Maka dari pada itu Pemerintah mengambil Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, seiring dengan menurunnya angka penyebaran Wabah Corona. Ungkap AKBP Sunhot.

Mudah – mudahan bersama dengan Hari Kemerdekaan, Negeri yang kita cintai dapat segera Pulih dan Bangkit, dan seluruh Rakyat Indonesia bisa merasakan kebebasan tanpa harus di Bayang – Bayangi ketakutan.

Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-77 dihadiri juga oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K.M.M ,Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat, para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, dan Pelajar sekolah Kab Tulang Bawang Barat.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kab Tulang Bawang Barat tahun 2022 berjalan lancar dan khidmad.

Selanjutnya usai pelaksanaan upacara di lapangan Pemda Kab Tulang Bawang Barat, rombongan Forkopimda menuju ruang rapat Bupati Pemda Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk mengikuti Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan secara daring.(**)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Kapolres Lampung Utara Gelar Konferensi Pers Tindak Pidana Korupsi dan Pertambangan Mineral dan Batubara

admin

Bupati Lampura Terima Penghargaan UHC Atas Pencapaian JKN Lebih Dari 95 Persen

admin

Partai Perindo Tubaba Lampung Melaksanakan Verifikasi Faktual

admin