Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Pegawai Kemenag Tubaba Korban Lakalantas MD di Tumijajar DiKebumikan

TUMIJAJAR (MonitorEkspres.com) – Korban kecelakaan lalu lintas mengakibatkan meninggal dunia (MD) di Tiyuh Murni Jaya depan SMP 2 Tumijajar yang terekam cctv sekolah setempat bernama Abdul Rahman Soleh.S.Pddi adalah warga Tiyuh Candra Mukti dan jenasah disemayamkan di rumah orang tuanya Marfauin M.Pd.I di Tiyuh Daya Asri dan korban sudah di kebumikan pada Jumat, 5/8/2022 pukul 10.00 WIB.

Suasana haru menyelimuti dikediaman orang tua almarhum, terpantau yang datang berbelasungkawa, rekan-rekan almarhum dari kemenag termasuk Kepala Kemenag Tubaba, M Isa.

Kepala Kemenag Tubaba saat dimintai keterangan belum bisa banyak bicara dikarenakan beliau masih sock atas musibah rekan sekantornya ini.
Bahkan famili almarhum dari luar kota banyak yang berdatangan melayat.

Ternyata almarhum Abdul Rahman Soleh.S.Pd seorang ASN yang bekerja di Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai bendahara, beliau meninggalkan seorang istri, 4 orang anak, 2 laki-laki dan 2 perempuan. Keterangan dari tetangga depan rumah orangtua almarhum, “almarhum ninggalin seorang istri dan empat anak, dua cewek dan dua cowok.”ujarnya.

Dari keterangan keluarga almarhum Kasdinah mengatakan bahwa untuk mobil yang menabrak almarhum sudah di tahan di Polsek Tulangbawang udik, “Alhamdulillah dari pihak kepolisian sudah mengurusnya,” ungkapnya.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhistira

Related posts

Dinkes Lampura Buka Penerimaan Tenaga Kerja Kontrak Guna Cukupi SDM di Setiap Puskesmas

admin

Peduli Supriyanto dan Neneknya, Dewan Guru SDN 01 Bandarsakti Berikan Santunan

admin

Dandim 0412 LU Letkol Inf Harry Prabowo Apresiasi Suksesnya Pilkati Serentak di Tubaba

admin