Berita umum Daerah Lampung Utara

Sikapi Persoalan Turunnya Harga Singkong, IKS Lampung Utara Angkat Bicara

KOTABUMI (MonitorEkspres.com) ~ Menyikapi persoalan turunnya harga singkong yang saat ini tengah terjadi, Ketua Umum Ikatan Keluarga Surakarta Lampung Utara (IKS Lampura) Edi Santoni beserta jajaran angkat bicara mengenai persoalan tersebut, Minggu (7/8/2022).

kita telah melayangkan surat ke Dinas Perdagangan pada tanggal 6 agustus belum lama ini dengan nomor surat 010/IKS-LU/Vlll/2022,” Kata Umum IKS Edi Satoni yang di dampingi Sekretaris Jendral Lubis Ismail dan Ketua Dewan Buya Habib Usman.

Dijelaskan Edi Santoni, poin dalam isi surat yang kami sampaikan tentang sehubungan pengumuman dari pabrik tapioka mengenai harga singkong yang turun drastis dalam kurun waktu selama dua minggu.

saya bersama pengurus IKS mewakili masyarakat Lampura mengharapkan kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait dapat segera memberikan solusi terbaik, jika perlu secepatnya melakukan sidak guna menemukan dimana titik akar persoalannya dan insyaAllah ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat banyak ,” Harapnya.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhi

Related posts

Penambahan Tiga Orang Pasien Sembuh Covid-19 di RSUD Tubaba

admin

Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 78, LBH Tuba Barat Adakan Penyuluhan Hukum

admin

Bupati dan Ketua DPRD Lampung Utara Apresiasi Kinerja Polres Lampung Utara Tindak Tegas Pelaku 3 C

admin