Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Tulang Bawang Barat

Dinas PUPR Tubaba Fokus Pembangunan Jalan Wilayah Utara

BATU PUTIH (MonitorEkspres.com) ~ Pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus menggenjot pembangunan jalan penghubung antar Tiyuh yang di fokuskan di wilayah Utara Tubaba. Pembangunan jalan di wilayah Utara tentunya dapat berdampak positif dan memacu perkembangan ekonomi di pedesaan.

Hal ini di tegaskan Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sumardi di ruang kerjanya saat awak media mewawancarainya.

Dikatakan Sumardi bahwa ada lima titik pembangunan jalan yang berada di tiga kecamatan wilayah Utara, “pekerjaan yang sekarang kita fokuskan di wilayah Utara yaitu kecamatan Batu Putih, Gunung Agung dan Gunung Terang, lokasinya berada di Tiyuh Toto Wonodadi -Toto Katon, Mekar Jaya, Tri Tunggal Jaya, Mulya Sari dan Gunung Agung – Setia Agung,” ungkap Sumardi.

Pekerjaan ini lagi tahap pelaksanaan dan Alhamdulillah kita dari dinas PUPR terus mengawal agar pelaksanaan pekerjaan ini dapat sesuai dengan spek yang kita harapkan,” lanjutnya.

Secara kuantitas dan kualitas pekerjaan tetap menjadi prioritas utama agar hasil dari pembangunan ini dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya awak media turun langsung untuk melihat pekerjaan jalan yang berada di Tiyuh Toto Katon – Toto Wonodadi di Kecamatan Batu Putih dan ruas jalan Setia Agung – Gunung Agung Kecamatan Gunung Terang.

Dari pantauan media pekerjaan jalan tersebut masih dalam tahap pengerjaan dan telah mencapai di atas 50% dan di harapkan dapat selesai dengan dengan waktu yang telah di tentukan.

Media juga mencoba untuk berbincang-bincang dengan masyarakat yang melintas di jalan tersebut, “saya sangat senang sekali dengan di bangunnya jalan ini dan berterima kasih kepada ibu Bupati yang telah memperhatikan jalan kami ini dan saya berharap kedepannya dapat lebih maju lagi dan jalan2 yang rusak dapat di bangun,” ungkap Devi warga Tiyuh Toto Wonodadi saat melihat di jalan tersebut.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Bupati Tubaba Diskusi Riset UNTT dengan Kepala Puslitbang Sumberdaya dan Pelayanan Kesehatan Kementerian RI secara Virtual

admin

Tiyuh Kagungan Ratu Tubaba, Salurkan BLT DD Kepada 114 KPM

admin

Guna Maksimalkan Pendapatan Daerah Tahun 2021 BPPRD Maksimalkan Pelayanan dan Pendataan Ulang

admin