Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Timur Wisata

Habib Husein Ja’far Al Hadar Kunjungi Pasar Kuliner Saung Ngaso Sabilulungan

LAMPUNG TIMURMonitorekspres.com. Habib Husein Ja’far Al Hadar berkunjung ke salah satu wisata kuliner Pasar Kuliner Saung Ngaso Sabilulungan Desa Tegal Yoso Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur pada Kamis (01/09/2022)

Setelah menghadiri rangkaian acara Moderasi Beragama di Universitas Muhammadiyah Metro, Habib Ja’far menyempatkan berkunjung ke pasar Kuliner Saung Ngaso Sabilulungan.

Saat mendatangi pasar kuliner, Habib Ja’far menyampaikan bahwa kita tidak boleh pergi ke suatu kota tanpa makan.

“Kita tidak boleh saat bepergian keluar kota tanpa mencicipi makan kuliner khas, buat kalian yang menyari kuliner khas Sunda Jawa di Lampung Timur dan sekitarnya, langsung ke saja ke Pasar Kiliner Sabilulungan” ungkap Habib.

Dalam kesempatan yang sama Penggerak pelaku Usaha Pasar Kuliner Saung Ngaso Sabilulungan yang kebetulan juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Adhimaz Kondang Pribadi, S.H.,M.H mengucapkan terimakasih banyak kepada Habib Ja’far yang sudah berkunjung ke Saungnya.

“Saya atas nama Saung Ngaso Sabilulungan sangat berterimakasih kepada Habib Ja’far yang sudah berkunjung ke saung kami dan menikmati hidangan khas yang ada serta ikut mempromosikan wisata kuliner kami” ungkap Dimas.

“Bagi masyarakat Lampung Timur dan sekitarnya, apabila ingin menikmati makanan khas Sunda Jawa silahkan datang ke Pasar Kuliner kami, buka setiap Sabtu malam Minggu mulai dari Pukul 16.00 di Desa Tegal Yoso Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur” tutup Dimas. (TG)

Related posts

Pasien Corona di Metro Bertambah, Nasir AT : No 5 Juga Anggota Polri

admin

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

admin

Peduli Covid-19 DRW Skincare Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Karang Sari Kecamatan Muara Sungkai

admin