Bandar Lampung Sosok

Ketua SMSI Lampung Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra

Bandar Lampung (MonitorEkspres.com – SMSI) ~ Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Donny Irawan S.E menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra pada hari Minggu, 18 September 2022.

Atas nama SMSI Lampung, Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ketua Dewan Pers Bapak Azyumardi Azra. Semoga segala amal, ibadah Beliau diterima Allah SWT. Jika mungkin ada kekhilafan Beliau, diampuni Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Donny Irawan.

Sebelumnya diberitakan, Kabar duka kembali merundung Indonesia. Salah satu cendekiawan sekaligus Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia.

Dari pesan yang diterima Suara.com, Minggu (18/9/2022) siang, Azyumardi Azra dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Selangor, Malaysia.

Innalillahi wa innailaihi roji’un…Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu..Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Guru kami, Prof Azra semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin..Aamiin..ya Rabbal ‘alamiin,” demikian pesan yang diterima Suara.com pada Minggu (18/9/2022) siang ini, dikutip saibumi.com.

Dikabarkan sebelumnya, Azyumardi Azra terkena serangan jantung dalam perjalanan penerbangan menuju Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (17/9/2022) kemarin.

Menurut Dubes RI untuk Malaysia, Hermono, Azyumardi Azra terkena serangan jantung.

Hingga kemudian, yang bersangkutan langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia. (*)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Polisi Tewas Di Lempari Batu Saat Nonton Orgen

admin

Interior Designer Crush: Richard Long of Long & Long Design

admin

Walikota Metro Sambut Kunjungan Komandan Korem 043 Gatam

admin