Advertorial Daerah Tulang Bawang Barat

Masyarakat Gunung Agung Dambakan Jalan Mulus, Dinas PUPR Tubaba Tingkatkan Pembangunan Jalan

GUNUNG AGUNG (MonitorEkspres.com) ~ Mendambakan jalan penghubung yang layak serta nyaman di lalui adalah keinginan masyarakat pedesaan tak terkecuali masyarakat yang ada di kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dengan memperhatikan hal ini Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat dengan PJ Bupati Zaidirina melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) giat meningkatkan pembangunan jalan di kecamatan Gunung Agung yang berada ditiga Tiyuh diantaranya Tiyuh Tri Tunggal Jaya, Tiyuh Mekar Jaya dan Tiyuh Mulya Sari.

Dengan ada pembangunan jalan atau peningkatan jalan tentu akan memperlancar tranportasi dan juga berdampak pada peningkatan tatap perekonomian masyarakat khususnya masyarakat yang ada di kecamatan Gunung Agung.

Sementara itu Das’at warga Tiyuh Tri Tunggal Jaya yang kebetulan dekat dengan pembangunan jalan, Media coba mewawancarai dan mengatakan, “Kami sudah lama sekali mendambakan jalan seperti ini, sudah bertahun-tahun kami menunggu untuk jalan yang bagus, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Tubaba khususnya ibu Bupati dan Dinas PU yang telah membangun jalan ini, dan harapan kami kedepannya dapat lebih di tingkatkan dan kualitas pekerjaan juga bagus,” ungkapnya dengan rasa haru.
Kamis (08/09/2022).

Di lain tempat Eci pedagang sembako warga Tiyuh Mulya Sari mengucapkan terimakasih kepada PJ. Bupati Zaidirina, karena jalan melalui depan rumahnya sudah bagus, “saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan ibu Bupati karena telah membangun jalan ini, karena saya sebagai pedagang sangat terbantu dan semenjak jalan ini bagus banyak pembeli datang kesini,” tuturnya.

Sementara itu Anton pengawas lapangan pembangunan jalan di Tiyuh Mekar jaya mengungkapkan kepada awak media bahwa pekerjaan peningkatan jalan sudah hampir selesai, “pembangunan jalan ini sudah 75 % selesai dan sekarang ini lagi pengerjaan Berem jalan, dan kualitas jalan ini bisa di katakan sudah sesuai dengan apa yang kita harapkan dan jalan ini sudah kita uji dengan mobil tronton bermuatan 25 ton, hasilnya jalannya tidak apa-apa, mudah-mudahan jalan ini bisa awet dan tahan lama,” pungkasnya.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sedang fokus untuk pembangunan peningkatan jalan untuk wilayah Utara Tubaba yang berada di tiga Kecamatan, yaitu kecamatan Batu Putih, Kecamatan Gunung Terang dan Kecamatan Gunung Agung.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Polres dan Dinas Kesehatan Tuba Barat Melaksanakan Rapid Test Massal

admin

Wakil Ketua DPRD,Tekankan Pemkot Metro Agar Mengembangkan Potensi Wisata Yang Ada

admin

Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Pemda Tubaba Hibahkan Kendaraan Tahanan

admin