Bandar Lampung Berita umum Lampung

Riko Amir Kembali Terpilih Sebagai Ketua PW IWO Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNGMonitorekspres.com.Setelah melalui Musyawarah Bersama Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Riko Amir kembali terpilih sebagai Ketua PW IWO Lampung dengan memperoleh 25 suara unggul dari Edi Arsadad yang hanya mengantongi 11 suara.

Dari total keseluruhan 36 suara sah terdapat satu suara tidak sah, hal tersebut dikarenakan telah keluar dari ketentuan yang telah ditetapkan.

Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PW IWO Provinsi Lampung maupun PD yang telah melaksanakan pemilihan ketua PW IWO Lampung sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Dari sini kita semua dapat mengambil pembelajaran berdemokrasi yang baik dalam menghasikan sebuah hasil yang baik,” Sambung Jodhi Yudono.

Pada kesempatan itu dirinya juga meminta kepada Ketua terpilih untuk dapat segera membenahi struktur keanggotaan PW IWO Lampung agar dapat menjalankan AD/ART IWO kedepannya.

Sementara Ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko Amir memgucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah kembali diberikan kepada dirinya untuk kembali menjabat lima tahun kedepan sebagai Ketua PW IWO. (YR)

Related posts

Pelaku Pencabulan Berhasil di Tangkap Oleh Unit PPA Polres Lampung Utara

admin

Patroli Perintis Presisi Polres Metro Berhasil Amankan Remaja Bawa Ganja

admin

Pengukuhan PASKIBRAKA Lampung Utara Berjalan Sukses

admin