Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Dampak Kenaikan BBM, Wabup Lampura Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat

KOTABUMIMonitorekspres.com. Wakil Bupati Lampung Utara (Wabup Lampura) Ardian Saputra, SH di dampingi Asisten l Mankodri, Kadis Sosial Eka Dharma Thohir, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Organisasi Kemahasiswaan IMM dan HMI membagikan 500 bingkisan sembako kepada warga masyarakat terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (1/10/2022).

Pembagian sembago itu sendiri berlangsung di tiga kelurahan, yakni Kelurahan kelapa tujuh, Rejosari, Kotabumi Tengah, usai membagikan sembako ditiga kelurahan tersebut kegiatan dilanjutkan ke Pelabuhan pasar kotabumi.

Ardian Saputra mengatakan Hari ini kita membagikan 500 bingkisan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM dan belum mendapatkan bantuan program PKH dan bantuan sosial lainnya Selain itu, sasaran pembagian sembako para tukang becak serta supir angkot yang berada di pelabuhan pasar kotabumi.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu kebutuhan sehari hari masyarakat lampung utara,” Harapnya.

Salah saru earga Kelurahan Kelapa Tujuh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura yanf telah secara langsung berkunjung dan memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang mengalami dampaknya kenaikan harga BBM dan harga bahan pokok lainnya yang ikut naik ditengah kondisi ekonomi yang saat ini masih terasa sulit

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Ardian Saputra atas keperdulianya untuk
datang langsung kerumah kami memberikan bantuan sembako,” Ucap warga tersebut. (YR)

Related posts

Selamat Jalan The Godfather Of Broken Heart (Didi Kempot)

admin

Anggota DPRD provinsi Lampung Gelar Sosperda Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid-19

admin

Jaga Situasi Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Tubaba Pimpin Apel Kesiapan KRYD

admin