Monitor Ekspres
Daerah Hukum Lampung Utara

Diduga Ada Gangguan Jiwa, Pemuda dari Berlambang Pagar Lampura Ini, Tega Bunuh Ibu Kandung

LAMPURA (MonitorEkapres.com) ~ Telah terjadi Pembunuhan seorang ibu rumah tangga, yang mengakibatkan meninggal dunia, diduga dilakukan oleh anak kandungnya yang mengalami sakit gangguan jiwa, kejadian tersebut di Dusun Talang Seruai RT 02 RK 10 Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara, pada pukul 06.00 WIB, Minggu (09/10/2022).

Korban bernama Maybah(70) seorang ibu rumah tangga Yang berkerja sebagai petani, kejadian tersebut di saksikan oleh Seh Roby dan Supardi yang tinggal di kampung yang sama dengan korban.

Sedangkan Identitas diduga pelaku bernama Saripudin Anak kandung korban yang beralamat Dusun Talang seruai RT 02 RK 10 Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar

Menurut Supardi sekira Pukul 06.00 Wib, datang kerumah Ibu Maybah bermaksud mengajak Saripudin (Anak kandung ibu Maybah) bekerja keladang saudara Purwoso untuk menanam padi.

Pada saat di panggil Saripudin (Anak kandung Ibu Maybah) tidak menyahut lalu saya langsung masuk kerumah lewat pintu belakang dan melihat Ibu Maybah sudah meninggal dunia terbaring bersimbah darah dengan leher hampir putus sedangkan Saripudin (Anak kandung ibu Maybah) tidak ada di tempat” tuturnya.

Selanjutnya Supardi memangil tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Desa setempat.
Dan pada pukul 08.00 Wib Tim Inafis Polres Lampung Utara tiba di lokasi dan langsung melakukan oleh Tempat kejadian.

Pihak kepolisian dan Babinsa 412-09/ABS, dibantu masyarakat berhasil menangkap Saripudin (Anak kandung Ibu Maybah) yang bersembunyi di kebun karet milik warga di Dusun Puntung Desa Tanjung Iman Kecamatan. Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara dan saat ini diamankan di Polsek Abung Selatan.

Rencana jenazah akan di bawa ke Puskesmas Desa Semuli Raya untuk dilakukan Autopsi.
Permasalahan ini sudah di tangani Tim Inafis Polres Lampung Utara.

Editor : Sayuti

Related posts

Polres Metro Tangkap Terduga Pengedar Sabu

admin

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Komunitas Ainun Qolbu Mata Hati Tulangbawang Barat Tekankan Kebersamaan

admin

Terpilih Menjadi Parlemen Remaja, Bunga Terpilih Menjadi Pemimpin Rapat Paripurna

admin