Berita umum Daerah Keragaman Lampung Lampung Utara

Keluarga dan Sahabat Meriahkan Anniversary Biro Koransatu.id Lampura

KOTABUMIMonitorekspres.com. Tanggal empat bulan Oktober merupakan hari bersejarah bagi seorang Inan Saputra, dimana tepatnya lima puluh lima tahun yang lalu dirinya tela lahir kedunia buah hati dari pasangan Radjan dan Tinah.

Pria kelahiran 1967 yang kerap di sapa om inan tersebut merupakan anak kelima dari lima bersaudara dan saat ini ia tengah aktif berkerja di media Koransatu.id sebagai Kepala Biro di Kabupaten Lampung Utara.

Dihari Anniversary pada tahun ini dirinya berharap pada usia yang ke lima puluh lima tahun selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan mampu menjadi orang tua yang terbaik bagi anak – anaknya, keluarga serta para sahabat.

“Alhamdulillah segala sukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas anugrah yang telah diberikan dengan bertambahnya usia pada tahun ini,” Ucapnya penuh syukur ditengah perayaan hari lahirnya.

Dalam kesempatan yang sama salah satu sahabat karib om inan Yurni mengucapkan selamat atas bertambah usia kali ini semoga kedepanya dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga.

“Selamat ulang tahun buat bang inan panjang umur dan sehat selalu,” Pungkas angkel sapaan akrabnya.

Hadir pada acara Anniversary alumni SMPN 3 1984, alumni SMK 1 Kotabumi 1987, Perwakilan PD IWO Lampura, Insan Pers, LSM dan Ormas. (YR)

Related posts

Kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Lampung Timur Berikan Bantuan Kepada Masyatakat

admin

Anna-Fritz Bakal Bangun Sport Center

admin

Bupati Lamtim Serahkan Bantuan dan Santunan di Desa Negeri Agung Kecamatan Gunung Pelindung

admin