Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Masih Dalam Rangka HUT Ke-21 DPC Demokrat Adakan Senam Bersama Se-Tubaba

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) ~ Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Tahun Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung mengadakan senam sehat bersama se-Tubaba yang di adakan di Lapangan Tiyuh/Desa Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Begitu antusias masyarakat mengikuti senam sehat bersama se-Tubaba dan yang di ikuti sekitar seribu lima ratus lebih kaum hawa se-Tubaba berjalan dengan hikmat dan berjalan lancar dan dilanjutkan dengan pembagian beberapa doorprize.

Adapun doorprize yang di bagikan untuk masyarakat yang beruntung, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dispenser, dan lain lainnya.

Hadir dalam acara senam bersama tersebut turut di hadiri oleh, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat Hanifal SP Ketua Komisi III DPRD Tubaba dari Fraksi Partai Demokrat, Faisol, S.H., dan Anggota DPRD Tubaba Didik, Eka Setiawati, Pengurus DPC Demokrat Tubaba dan Kepalo Tiyuh/Desa, beserta peserta senam dan tamu undangan lainnya.

Seusai senam awak media berkesempatan berbincang-bincang dengan Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni, S.H., mengatakan senam bersama se-Tubaba hari ini dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-21 Tahun.

Senam se-Tubaba hari ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat yang Ke 21 Tahun,” ucap Busroni, Minggu (09/10/2022).

Lanjutnya, “Dalam HUT yang ke 21 Tahun Fraksi Partai Demokrat akan berkunjung ke Tiyuh/Desa se-Kabupaten Tubaba dalam Satu Bulan full dan mengadakan bermacam macam perlombaan, seperti halnya, turnamen Volleyball, dan lomba mancing dan senam seperti yang di adakan hari ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan “Kegiatan HUT Partai Demokrat yang ke-21 Tahun merupakan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Wujudkan Kepuasan Dan Kepercayaan Dalam Pembuatan SIM Di Polres Tubaba

admin

PJ.Bupati Tulangbawang Barat Hadiri Musrenbang Kecamatan Tulangbawang Udik.

admin

Bhabinkamtibmas Tirta Kencana Tubaba Sambang Duka Warganya Sekaligus Mengantar Jenazah ke Makam

admin