Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Peringati HUT TNI Ke 77, Dandim 0412 Lampura Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kotabumi

KOTABUMIMonitorekspres.com. Komandan Distrik Militet (Dandim) 0412 Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H bersama Forkopimda Kabupaten setempat, lakukan Upacara Ziarah Nasional ke taman makam pahlawan Kotabumi di Jalan tjoekoel Soebroto Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (4/10/2022).

Ziarah itu sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 pada tahun ini yang diikuti oleh seluruh jajaran institusi TNI dan Polri, Pemerintah Daerah yang dalam ini diwakili asisten l Mankodri.

Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H memgatakan semoga Arwah para Pahlawan yang telah lebih dulu mendahului kita mendapatkan tempat yang Layak disisi Tuhan Yang maha Esa, dan diampuni segala Dosanya.

Masih dikatakan Letkol Inf Andi Sultan,
semoga kita semua dapat meneladani pengorbanan para pahlawan guna meneruskan cita – cita yang begitu mulia yang telah dilakukan oleh para pejuang, Paparnya.

“Dirgahayu TNI Ke-77 Semoga kita dapat meneruskan dan mempertahankan Kedaulatan NKRI dalam wadah bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” Tandas Andi Sultan diahir sambutanya. (YR)

Related posts

Polda Jateng dan Polres Sukoharjo Ungkap Jasad Wanita Yang Terbakar di Dalam Mobil

admin

Pemuda Batak Bersatu Tubaba Peduli Antar Sesama Umat Beragama

admin

KPU Bandar Lampung Mendiskualifikasi Pasangan Calon no.3 Eva Dwiana – Deddy Amarullah

admin