Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Satu Toko di Pasar Pagi Kotabumi Terbakar Sijago Merah

KOTABUMIMonitorekspres.com. Satu toko yang menjual pakaian di pasar pagi Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Lampung Utara terbakar si jago merah.

Menurut keterangan Faisal salah satu warga yang melihat kejadian kebakaran itu berawal ketika dirinya melihat sebuah kepulan asap tebal dari toko tersebut.

“Ketika melihat kepulan asap saya bersama warga lainya langsung menemui pemilik toko yang tidak begitu jauh dari lokasi kebakaran untuk membuka pintu toko membantu memadamkan api supaya tidak menyebar lebih luas,” Sambung Faisal saat di wawancarai awak media, Rabu malam (05/10/2022)..

Dirinya juga menambahkan ketika ia bersama warga lainya berhasil membuka pintu toko pakaian yang tidak berpenghuni tersebut hanya berhasil menyelamatkan satu unit motor dibantu oleh para petugas pemadam kebakaran dari dua unit motor yang terpakir di dalam toko.

“Saya mengharapkan kepada Pemerintah daerah melalui dinas terkait agar lebih memperhatikan kondisi dan kebutuhan pasar pagi Kotabumi , baik dari segi kendaraan pemadam, bangunan ataupun sumber daya manusia yang mumpuni” Pungkasnya. (YR)

Related posts

Sejumlah Wali Murid SDN 01 Way Sido Tubaba Keluhkan Seragam Sekolah tak Kunjung di Bagikan

admin

KPU Sosialisasi PDP dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kota Metro Tahun 2024

admin

PKS Metro Gelar Apel Siaga Pemenangan PILEG dan PILPRES 2024

admin