Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kegiatan Sepeda Santai dan Banyak Doorprize Pada HUT Tiyuh Mulya Kencana Tubaba Ke-48

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Kegiatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke 48 Tiyuh Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, banyak diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan sepeda santai, Minggu (27/11/2022).

Antusias masyarakat untuk mengikutinya kegiatan sepeda santai dengan mengambil star dan finish di Balai Tiyuh dan diikuti oleh warga masyarakat setempat serta para pejabat.

Sebelum kegiatan tersebut dimulai peserta di berikan sebuah kupon untuk diundi, adapun door prize yang akan di bagikan, empat ekor kambing, kipas angin, serta banyak hadiah lainnya.

Acara bertujuan untuk bagaimana berperilaku sehat dengan berolahraga. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan, melalui kegiatan ini untuk merekatkan perangkat desa dengan masyarakat.

Kepala Tiyuh suyanta mengucapkan banyak-banyak Terima kasih kepada seluruh panitia, masyarakat yang telah membantu terselenggaranya acara mulai dari persiapan acara hingga sampai selesai.

terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah membantu dan sumbangsih serta partisipasinya yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” ungkap Suyanta.

Suyanta menambahkan, HUT Tiyuh yang ke 48 tersebut di adakan dengan sesederhana mungkin, akan tetapi kemauan masyarakat setempat dengan menggelar sepeda santai, karena selama covid baru kali pertama ini menyelenggarakan kegiatan.

Sangat antusias keinginan masyarakat setempat, hadiahnya pun dengan cara swadaya dan seikhlas mereka.” pungkasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho, Camat TBT Nazaruddin, Ketua BPT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Aparatur Tiyuh serta warga masyarakat yang mengikuti sepeda santai.

Editor Sayuti
Reportase Yudhistira

Related posts

Juniardi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua PWI Lampung

admin

Ketua DPD Partai Perindo Tubaba akan Melakukan Pemanggilan Kepada RD untuk Klarifikasi

admin

Pemdes Surya Mataram Ajak Fatayat NU, Kader Dan Masyarakat Senam

admin