Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Sah! Herliyanti Jabat Plt Kadis Koperindag Tulangbawang Barat

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) ~ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pimpin serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Koperasi industri dan perdagangan (Diskoperindag), yang di gelar di Kantor Diskoperindag, Senin (31/10/2022).

Berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) No. 821.2/5/III.03/Tubaba/2022, amanah jabatan Kepala Dinas (Kadis) Koperindag Tubaba diembankan kepada Kepala Bagian Organisasi, Sekretariat Pemkab Tubaba, Herliyanti sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadis.

Dalam pelaksanaan Sertijab Plt Kadis Disperindag tersebut langsung di dipimpin oleh Sekdakab Tubaba, dan dihadiri Kepala BKPSDM dan plt Kadis.

Sertijab ini dilakukan secepatnya dikarenakan jabatan untuk eselon II di boleh tidak boleh kosong, hal ini juga berdasarkan hasil tim Baperjakat bersama-sama dengan Pj Bupati,” Kata Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya

Lanjutnya, untuk menjalankan tugas sebagai Plt Kadis Diskoperindag di harapkan dapat berkerjasama dengan semua staf untuk memajukan dan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah ada dan memajukan lagi.

Selain itu juga Sekdakab Tubaba mengucapkan terimakasih kepada Kadis Diskoperindag yang telah memasuki Purna Bakti, ”terimakasih kepada bapak Drs.Khoirul Amri yang telah memberi warna dan juga telah memberikan inovasi untuk memajukan Kabupaten Tubaba ini,”Pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reportase : Yudhistira

Related posts

Tahap Ketiga Pj. Bupati Tubaba Lepas Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

admin

Kedapatan Membawa Tembakau Sintetis Seorang Pemuda diamankan Sat Res Narkoba Polres Metro

admin

Walikota Metro Terima Penghargaan Sebagai Metro Kota Layak Anak Dari Kemen PPA

admin