Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Satu Korban MD Lakalantas Di Tiyuh Panaragan Jaya Indah Tulangbawang Barat

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Dua unit sepeda motor terlibat Lakalantas satu pengendara tewas di tempat. Kejadian tersebut berlokasi di Tiyuh Panaragan Jaya Indah Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, pada minggu sore, (13/11/22), sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan pantauan awak di lokasi kejadian lakalantas tersebut menimpa dua pengendara sepeda motor jenis Jupiter MX tanpa Nopol yang di kendarai AS merupakan korban meninggal dunia (MD) warga Tiyuh Panaragan Jaya Indah.
Dengan motor jenis Honda Grand dengan Nomor polisi BE 6026 TB yang di kendarai saudara MP warga Tiyuh Keagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten setempat.

Menurut Candra saksi mata di lokasi kejadian, lakalantas bermula pada saat dua pengendara sepeda motor melaju dari arah yang bersamaan dari Pasar Panaragan Jaya menuju ke arah Tiyuh Panaragan Jaya Indah.

Mereka dari arah panaragan jaya dan korban AS menabrak motor MP yang berada didepannya, sehingga AS terpental ke aspal,” ujar Candra.

Lanjutnya, dari kejadian lakalantas tersebut korban AS mengalami luka di bagian kepala yang mengakibatkan AS meninggal di tempat kejadian, sementara MP langsung di larikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat untuk di berikan pertolongan.

Pihak kepolisian Polres Tubaba melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui secara pasti penyebab lakalantas tersebut.

Editor : Sayuti
Reportase : Yudhistira

Related posts

Dinas PUPR Tulangbawang Barat Terus Berupaya Tingkatkan Jalan Mantap Kabupaten.

admin

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Lampung

admin

Rakerda III SMSI Tulangbawang Barat, Ini Pesan Ketua SMSI Provinsi Lampung

admin