Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Serap Aspirasi Masyarakat, Wabup Lampura Kunker di Dua Desa

KOTABUMIMonitorekspres.com. Serap aspirasi warga masyarakat Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra., SH kunjungan kerja (Kunker) di desa Bandar Putih dan Waymelan Kecamatan Kotabumi Selatan, Kamis (17/11/2022).

Selain melakukan Kunker menyerap aspirasi masyarakat Ardian Saputra juga bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama desa setempat sekaligus menyerahkan bantuan untuk ibu – ibu menyusui serta alat olahraga.

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra dalam sambutanya mengatakan bahwa melalui silahturahmi banyak hal positif yang dapat kira terima dan salah satunya bisa memperpanjang umur serta mempererat tali silahturahim satu sama lainya.

Untuk itu peran serta kita bersama dan seluruh elemen masyarakat sangatlah diperlukan dalam membangun Lampura guna mensejahterakan masyarakat, Tambah Wabup.

Ia juga mengutarakan ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa bandar putih yang telah menyempatkan diri untuk hadir ditengah kesibukanya

“Semoga melalui silahturahmi ini kita dapat mempererat hubungan persaudaraan satu sama lainya,” Ucap Ardian.

Dikesempatan itu Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman menghaturkan banyak terima kasih kepada Wabup Lampura beserta jajaran yang telah bersedia hadir dan mendendarkan keluh kesah masyarakat desa bandar putih.

“Insyak allah segenap komponen lapisan masyarakat desa bandar putih siap mendukung segala program kerja Pemerintah Daerah,” Tandasnya. (YR)

Related posts

Pererat Silaturahmi, Pengurus IKAPA Lampura Nyeruit Bersama

admin

Pimpinan 3 Matra TNI Kumpul di Rumah KSAD Usai Pidato Kenegaraan Presiden, Bahas Apa?

admin

Mobil Truck Besar Yang Bermuatan Melebihi Tonase di Tubaba, Perlu Mendapatkan Tindakan

admin