Monitor Ekspres
Daerah Hukum Tulang Bawang Barat

Bejat!!, Pengasuh Ponpes di Tulangbawang Barat Lakukan Pencabulan Terhadap Santriwati

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Enam orang santriwati diduga menjadi korban pencabulan oleh pengasuh sebuah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, Lampung

Sesuai keterangan para santriwati tindakan tersebut diduga dilakukan di luar jam pelajaran aktif sekolah. Diduga sudah lebih dari satu santriwati menuruti nafsu bejatnya untuk melakukan dugaan pencabulan.

Dari keterangan salah satu santriwati sebut saja bunga bahwa perbuatan yang telah dilakukan AA terakhir dilakukan beberapa hari yang lalu.

Sebanyak 5 kali AA melakukan hubungan suami-istri di ponpes, terakhir melakukan hubungan empat hari yang lalu. Bukan hanya saya Bu’ ada juga teman saya yang lainnya,” ungkap bunga.

Ditempat terpisah salah satu Kepala Desa/Tiyuh di Tumijajar saat dihubungi awak media melalui telepon seluler menjelaskan jika dirinya siap mendampingi masyarakat yang menjadi korban.

Terkait salah satu masyarakat saya yang diduga telah menjadi korban asusila saya siap mendampinginya hingga ke ranah hukum, apapun bentuknya korban ini masih dibawah umur,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan awak media telah berulang kali menghampiri kediaman AA namun belum dapat dikonfirmasi.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Kornelia Umar Hadiri Rapid Test Untuk Kaum Perempuan di Kecamatan Way Kenanga Tuba Barat

admin

Pemkab Lampura Dukung Penuh Pembentukan Kampung Restorative Justice

admin

Transaksi Sabu Dua Pria Asal Tulang Bawang dan Mesuji Diamankan Ke Polres Tubaba

admin