Berita umum Daerah Lampung Timur

Bekerja Sama Dengan SPBU Way Jepara dan Labuhan Ratu, SMSI Peduli Sesama Berikan Bantuan

LAMPUNG TIMUR (MonitorEkspres.com – SMSI) – Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Lampung, yang dinakhodai Donny Irawan, menggagas “SMSI Peduli ” untuk dapat memberikan bantuan atau peduli sesama.

Pada kesempatan tersebut SMSI Lampung Timur mengandeng Pihak SPBU Labuhan Ratu No. 24.341.71 dan SPBU 24.341.119 untuk bersama-sama hadir memberikan bantuan tersebut kepada pasangan Suwanto dan Yuli Isma Fatimah Warga Dusun III Desa Mataram Baru Lampung Timur, dimana bayinya yang berumur 8 bulan sejak lahir tidak memiliki anus, Kamis (01/12/2022).

Suwanto (27) ayah dari balita Muhammad Shehan al-Fatih mengatakan sangat bersyukur mendapatkan bantuan dan perhatian dari SMSI dan SPBU Labuhan Ratu dan SPBU Way Jepara, ini sangat membantu kami, karena saat ini kami tidak memiliki uang dan tidak memiliki pekerjaan tetap untuk membiayai berobat anak kami, “ujar Suwanto dengan perasaan sedih didampingi Yuli istrinya.

Kami berharap mendapatkan perhatian dari pemerintah dan para dermawan agar anak kami dapat dioperasi agar menjadi anak yang normal.

Pada kesempatan tersebut hadir ketua SMSI Lampung Timur Firdaus bersama pengurus Pimred Lantainews.com Murtado, Pimred Halopaginews.com Eko Wahyuntoro, Anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra.S.Kom Camat Mataram Baru Sriyati.SKM., Babinsa Mataram Baru Serka Purwanto, Erwanto Pimred Bumi1.com Andri dari SPBU labuhan ratu,Rian dari SPBU Way Jepara.

Camat Mataram baru Sriyati.SKM. pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMSI Lampung Timur, SPBU Labuhan Ratu dan SPBU Way Jepara yang telah Peduli kepada warganya, “semoga “Allah SWT, yang dapat memberikan imbalan,” ujarnya. Sriyati camat Mataram Baru Lampung Timur yang dikenal sangat dekat dengan warganya.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Timur Firdaus memberikan sembako kepada Nurhayati (60) janda, warga dusun 6 Desa Mataram Baru yang hidup bersama anaknya mengucapkan terimakasih kepada SMSI Lampung Timur dan pihak SPBU dengan nada tangis sedih, “sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas bantuan nya yang sudah peduli terhadap kami, Semoga diberikan kelancaran rejekinya dan sukses selalu,” ujarnya Nurhayati.

Editor : Sayuti

Related posts

Peduli Pencegahan Covid-19 SSB LOCOMOTIF FC Sidomukti Bagikan 800 Masker

admin

Operasi Yustisi Gabungan Bersama Polres Tulang Bawang Barat

admin

DPW JPKP Provinsi Lampung kunjungi DPD JPKP Tubaba dan Silaturahmi Dengan Bupati Umar Ahmad

admin