Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Bhabinkamtibmas Tirta Kencana Tubaba Sambang Duka Warganya Sekaligus Mengantar Jenazah ke Makam

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Bhabinkamtibmas di Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Tulangbawang Barat, Bripka Recky Alfarizi lakukan takziah sebagai bentuk belasungkawa dan turut berdukacita pada masyarakat binaan, Senin (5/12/2022).

Sewaktu mendengar ada warga binaannya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas langsung bergegas untuk melayat atau bertakziah bersama warga masyarakat lainnya.

Tampak Bhabinkamtibmas Tiyuh Tirta Kencana bersama masyarakat ikut memanggul keranda jenazah almarhum secara bergantian menuju pemakaman umum tiyuh Tirta Kencana.

Bripka Recky mengatakan, ini kami lakukan semata mata untuk wujudkan empati dan duka cita mendalam atas kepergian almarhum semoga kedatangan kami untuk melayat bisa menghibur keluarga yang ditinggalkan dan tabah, ucapya.

Sementara Kapolsek Tulang Bawang Tengah AKP Ansori membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yakni melaksanakan takziah warga binaannya ketika meninggal dunia wajib dilaksanakan ini bukti bahwa Bhabinkamtibmas peduli dan punya jiwa sosial yang tinggi dengan warganya yang meninggal.

Semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima amal kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa ( Allah Subhanahu Wata’ala) serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan”, pungkas Kapolsek.

Editor : Sayuti
Reportase : Yudhistira
Sumber : Humas Polres Tubaba

Related posts

Gebrakan Kabag Kerjasama Bangun Lampung Utara Dengan Menghadirkan Investor

admin

Komunikasi Penanganan Wabah Memburuk, SMSI Ingatkan Kemenkominfo

admin

Fauzi Hasan Pimpin Rapat Sosialisasi Perbup No 45 Tahun 2020

admin