Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

BPBD Lampura Beserta Tim Gabungan Lakukan Pencarian Korban Jatuh di Bendungan Way Rarem

KOTABUMIMonitorekspres.com. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dibantu Tim SAR dan TNI/Polri beserta masyarakat Kecamatan Abung Pekurun terus melakukan pencarian Heri Sandi warga desa pekurun tengah yang terpeleset jatuh di bendungan taman wisata way rarem.

Sekretaris BPBD Lampura Iwan Sagita yang dihubungi oleh media ini mengatakan sampai dengan siang ini mereka dengan Tim SAR dan TNI/Polri dan warga setempat terus melakukan upaya pencarian terhadap korban.

“Sampai dengan hari ini kami terus melakukan proses pencarian di lokasi kejadian bersama Tim SAR TNI/Polri dan warga,” Kata Iwan Sagita, Sabtu (3/12/2022).

Ia juga menjelaska bahwa dalam melakukan pencarian korban agar lebih efektif dan maksimal akan dilakukan pengerukan tumpukan sampah yang ada di dalam bendungan, Paparnya.

Diketahui korban bersama dengan adik serta rekanya sebelumnya sedang membersihkan rumput Gulma disekitar bendungan Way Rarem, akan tetapi naas korban diduga terpeleset jatuh kedalam bendungan. (YR)

Related posts

Tingkatkan Pendapatan PBB, Kelurahan Tanjung Harapan Gelar Rapat Koordinasi

admin

Dinas Kesehatan Metro Gelar Rapat Pembinaan Pelaporan Rencana Kebutuhan Obat Obatan

admin

Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Rusak Akses Pintu Tol Penumangan Tubaba, Menelan Korban

admin