Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

DPD II Partai Golkar Tubaba Konsolidasi Penataan Kepengurusan Menuju Musdalub

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan rapat konsolidasi bersama pengurus DPD II dan Pengurus Kecamatan (PK), di Wisma Asri Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah, Minggu (11/12/2022).

Karteker DPD Partai Golkar Tubaba Ismet Roni didampingi Sekretaris dan Bendahara menjelaskan bahwa rapat tersebut adalah silaturahmi sekaligus konsolidasi.
Saya selaku pelaksana tugas partai Golkar Tubaba menjalankan amanat dari DPD I pasca saudara Putrajaya Umar di tarik ke provinsi sampai dilaksanakannya Musdalub dan ada ketua definitif,” Ungkapnya.

Terkait apa yang dilaksanakan hari ini adalah konsolidasi dan pembenahan, mana yang kurang baik untuk diperbaiki.
Hari ini hanya konsolidasi dan pembenahan, mana yang kurang baik kita perbaiki, mana yang belum sempurna agar kita rajut kembali agar kedepan menjadi lebih baik. Putra jaya Umar ditarik ke provinsi karena dipandang perlu untuk menjadi pengurus Provinsi,” Jelasnya.

Tulangbawang Barat ini menjadi perhatian khusus dari DPP dan DPD I karena ada sejarah kurang baik di pemilu 2019, tidak ada satupun mendapat kursi,” tambahnya.

DPD II Partai Golkar Tubaba memandang perlu ada perubahan agar kedepannya menjadi lebih baik dan untuk Musdalub akan segara dilaksanakan.
Target partai Golkar Tubaba mendapatkan Kursi di setiap dapilnya untuk itu perlu penataan yang lebih baik dan harapannya, untuk para pengurus jangan lemot tetap semangat, dan untuk program kedepannya partai Golkar mengedepankan kekaryaan serta ambil simpati masyarakat, bantu masyarakat dan perjuangkan aspirasi masyarakat,” Tutupnya Ismet Roni.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Disinyalir Dana Publikasi Dikorupsi, Ratusan Wartawan Duduki DPRD Lampura

admin

Mapolres Tulangbawang Barat Perketat Penjagaan,Antisipasi Pasca Teror di Mapolsek Astana Anyar

admin

Gowes Bareng, Bupati Umar Ahmad Bersama Isteri Kunjungi Beberapa Sekolah

admin